Inilah 5 Tanda Kucing Sedang Tidak Bahagia, Ketahui yu! Apakah Kucing anda Kini Sedang Bahagia atau Sedih?

Inilah 5 Tanda Kucing Sedang Tidak Bahagia, Ketahui yu! Apakah Kucing anda Kini Sedang Bahagia atau Sedih?

Pastikan kucing peliharaan merasakan bahagia, oleh karenanya artikel ini membahas tanda kucing merasakan tidak bahagia.-fimela.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Memiliki kucing peliharaan menjadikan teman bermain di rumah, sehingga banyak orang yang tertarik untuk memelihara. Selain itu, kucing memiliki karakter periang yang membuat pemiliknya ataupun orang yang melihat merasakan kebahagiaan.

Dikenal sebagai kucing peliharaan yang menggemaskan dan lucu, namun sifat kucing tidak akan selamanya seperti itu. Melainkan kucing juga memiliki suasana hati yang kurang baik yang disebabkan dari berbagai faktor.

Nah artikel ini membahas tentang tanda kucing sedang tidak bahagia, sehingga anda dapat mengatasinya jika sudah mengetahui ciri-ciri berikut ini. Jangan sampai kucing peliharaan menjadi tidak bahagia akibat kurang pekanya terhadap kucing peliharaan.

5 Tanda Kucing Sedang Tidak Bahagia

1. Murung

Kucing yang sedang merasakan ketidak bahagian ini akan memiliki raut wajah dan sikap yang murung, biasanya jika kucing anda ekstrovert dan tiba-tiba diam. Ini menjadi tanda bahwa kucing sedang mengalami tidak bahagia.

BACA JUGA:Inilah 3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan, Rasakan Sensasi Ngopi di Ketinggian 1200 mdpl

Hal ini biasanya dapat diindikasi diakibatkan, karena kurangnya perhatian, kucing sedang sakit, habis berantem dengan hewan lain, merasa cemburu dan masih banyak lagi. Loh karenanya sebaiknya anda mengetahui kenapa kucing sedang murung.

2. Mengumpat

Kucing akan mengumpat jika sedang ketakutan, sehingga menjadi sebab kucing sedang merasakan tidak bahagia. Makhluk yang terkenal tidak menyukai perubahan dan sulit untuk mengenal dengan orang baru, sehingga menjadi salah satu alasan kucing mengumpat.

Oleh karenanya, jika kucing sedang mengumpat pastikan anda mengajaknya bermain dan mengelusnya. Sehingga kucing tidak akan merasakan adanya ancaman yang membuat kucing peliharaan ini menjadi takut alias tidak bahagia.

3. Menangis

Pernahkah anda melihat kucing menangis? Biasanya kucing yang menangis ini tidak akan terlihat oleh majikanya, namun air mata kucing menetes dan mengaung dengan pelan. Hal ini biasanya ketika suasana hati kucing sedang tidak baik-baik saja.

BACA JUGA:2 Penyerang Manchester United Saling Cetak Gol dan Beri Assist, Erik Ten Hag: Masa Depan MU Cerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: