Inilah 3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan, Rasakan Sensasi Ngopi di Ketinggian 1200 mdpl

Inilah 3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan, Rasakan Sensasi Ngopi di Ketinggian 1200 mdpl

3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan-Tribun cirebon-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang wilayahnya berada di kaki Gunung Ciremai.

Kabupaten Kuningan memang terkenal dengan berbagai wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Kuningan memang tidak pernah kehabisan tempat untuk dieksplor. 

Selain tempat wisata, Kuningan juga memiliki sejumlah kafe bernuansa alam yang memikat seluruh kalangan masyarakat, terutama anak-anak muda yang gemar menjelajahi tempat-tempat kopi.

Dengan suasana alam yang sejuk dan asri khas pegunungan, megahnya Gunung Ciremai, serta pemandangan city light Kota Kuningan di malam hari, beserta keindahan matahari terbit dan terbenam, menjadikan daya tarik tersendiri bagi kafe di Kuningan.

BACA JUGA:6 Tempat Makan di Kuningan dengan View Bagus, dari Hits Hingga Terbaru

Kafe bernuansa alam di Kuningan juga tengah digandrungi oleh banyak wisatawan. Bahkan Kafe bernuansa alam ini sangat viral di sosial media. Sehingga banyak orang yang penasaran dan ingin berkunjung ke sana.

Kafe bernuansa alam di Kuningan ini memiliki suasana yang nyaman, desain yang unik, setiap sudutnya instagramable, dan pastinya memilik pemandangan alam yang eksotis dan memesona para pengunjung.

Bagi kalian pecinta kopi, ingin merasakan sensasi ngopi yang berbeda, kafe bernuansa alam di Kuningan yang hits dan viral ini  bisa menjadi pilihannya. Dijamin bikin Anda betah dan ketagihan buat datang lagi. Berikut beberapa rekomendasi kafe bernuansa alam yang lagi hits dan viral di Kuningan.

1. La Park Coffee

La Park Coffee merupakan salah satu kafe bernuansa alam yang lagi hits di Kuningan. Kafe ini baru saja dibuka pada akhir Desember 2023 dan banyak diminati oleh pengunjung.

BACA JUGA:Mengenal 5 Tempat Wisata Kuningan Viral Yang Paling Banyak di Kunjungi 2024

La park Coffee ini bahkan sedang viral di sosial media, karena memiliki daya tarik yang unik. Berlokasi di komplek wisata Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan, Cigugur, Kabupaten Kuningan, kafe ini menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda.

Lokasinya yang berada sekitar 1.200 mdpl, dengan konsep setiap sudut nya yang instagramable, dilengkapi dengan pemandangan indah memesona yang memanjakan para pengunjung.

Selain itu, kafe ini juga memiliki balkon kaca yang menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika la park Coffee ini jadi kafe yang hits dan viral di Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: