Inilah 3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan, Rasakan Sensasi Ngopi di Ketinggian 1200 mdpl

Inilah 3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan, Rasakan Sensasi Ngopi di Ketinggian 1200 mdpl

3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan-Tribun cirebon-Radarkuningan.com

2. Joglo Arunika

Arunika Eatery merupakan salah satu kafe yang tengah hits dan viral di Kuningan. Lokasinya berada di Jl Cigugur-Palutungan, Desa Cisantan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Ini 6 Wisata Kuningan Dekat Linggarjati, Paling Populer dan Wajib Dikunjungi!

Kafe ini memiliki daya tarik karena memiliki konsep kafe outdoor ala Jepang, serta menampilkan pemandangan alam dan panorama perbukitan di kaki Gunung Ciremai.

Apalagi baru-baru ini, arunika eatery tengah menghadirkan spot baru yaitu Joglo Arunika. Joglo Arunika ini sedang banyak digandrungi oleh para wisatawan.

Memiliki konsep seperti Agoda, menjadikan vibes jepang di Arunika Eatery semakin kental. 

3. Kopi Botanika

Kopi Botanika merupakan salah satu kafé baru di Kuningan namun begitu populer dan hits serta menjadi tempat nongkrong favorit. Kafe ini selalu ramai dikunjungi baik di hari-hari biasa maupun hari libur.

BACA JUGA:Ke Kawasan Wisata Palutungan Jadi Lebih Dekat dan Mudah, Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

Daya tarik utama Kopi Botanika adalah pemandangan alam yang sangat memukau, hamparan luas pepohonan hijau dan pegunungan yang memukau dari ketinggian.

Selain pemandangan alamnya yang indah, Kopi Botanika juga memiliki desain bangunan unik yang didominasi kaca. Kafe ini juga dikenal sangat instagramable, di setiap sudutnya sangat estetis dengan view yang memukau, sehingga tak heran jika pengunjung yang datang juga berburu untuk berswafoto.

Lokasinya berdekatan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Itulah beberapa rekomendasi kafe bernuansa alam yang hits dan viral di Kuningan yang bisa Anda kunjungi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: