Catat! Jadwal Final Championship Series Liga 1 Persib Bandung vs Madura United, Siapa Jadi Juara?

Catat! Jadwal Final Championship Series Liga 1 Persib Bandung vs Madura United, Siapa Jadi Juara?

Jadwal Final Championship Series Liga 1 Persib Bandung vs Madura United-Ist/@persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia atau BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera berakhir. Laga pamungkas Championship Series akan tersaji dalam waktu dekat.

Persib Bandung dan Madura United akan bertarung sengit untuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini. Babak final Championship Series ini rencananya akan digelar dua leg dengan format home dan away .

Pertandingan Persib Bandung vs Madura United ini menjanjikan atmosfer panas dan aksi menegangkan.

Persib Bandung berhasil melaju ke partai final setelah membungkam Bali United dengan skor telak 3-0. 

BACA JUGA: TERUNGKAP! Obrolan Erick Thohir - Presiden FIFA Soal Wasit Francois Letexier di Playoff Olimpiade: Saya Rasa..

BACA JUGA: FIFA Tunjuk Brazil Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Wanita 2027

Unggul agregat 4 -1 karena pada leg pertama tim berjuluk Maung Bandung berhasil menahan imbang Bali United. Dengan hasil ini tim asuhan Bojan Hodak tersebut dipastikan melaju ke babak perebutan juara.

Sementara itu pada pertandingan Championship Series lainnya, Borneo FC dan Madura United saling berhadapan untuk lolos ke partai puncak.

Pada leg pertama, bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Madura United sukses mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam dengan skor tipis 1-0.

Pada penentuan partai ini, Borneo FC yang tampil apik di seri reguler justru kembali mengalami kekalahan dengan skor akhir 3-2. Dengan hasil ini Madura United unggul agregat 4-2 dan dipastikan menantang Persib di partai puncak.

BACA JUGA: FIFA Gelar Rapat Darurat terkait Sanksi Israel, Gianni Infantino: Sepak Bola Tidak Boleh Jadi Sandera Politik

BACA JUGA: Jelang Leg Kedua Championship Series Kontra Bali United, Gelandang Persib Berharap Bisa Unggul Cepat

Adapun laga final yang akan mempertemukan Persib Bandung dan Madura United ini bakal berlangsung home dan away.

Ddi mana Ciro Alves dan kawan-kawan bakal menjamu Madura United terlebih dahulu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: