2 Penyerang Manchester United Saling Cetak Gol dan Beri Assist, Erik Ten Hag: Masa Depan MU Cerah

2 Penyerang Manchester United Saling Cetak Gol dan Beri Assist, Erik Ten Hag: Masa Depan MU Cerah

Proses terjadinya gol Manchester United lewat Marcus Rashford lewat kombinasi umpan pendek dengan Rasmus Hojlund.-Manchester United - Diolah Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Permainan Manchester United terus membaik dan di pertandingan besar melawan Tottenham Hotspur, 3 striker Setan Merah menunjukkan taringnya.

Pertandingan Premier League pekan ke 21 antara Manchester United vs Tottenham Hotspur memang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tetapi, laga lanjutan Liga Inggris yang dihelat di Stadion Old Trafford itu, diyakini menjadi kebangkitan Manchester United.

Pelatih Erik Ten Hag mengaku melihat sisi positif dari pertandingan tersebut, di mana Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford saling unjuk ketajaman.

BACA JUGA:Unik, Ternyata Inilah 5 Cara Kucing Mengungkapkan Cinta dan Terima Kasih Padamu, Apa Kamu Menyadarinya?

Menurut pelatih asal Belanda itu, Manchester United memiliki masa depan yang sangat cerah, karena permainan tim mulai padu.

“Rashford, Hojlund tentu saja Alejandro Garnarcho. Mereka bertiga sangat berbahaya dan bisa menghadirkan ancaman,” kata Erik Ten Hag, selepas laga pada Minggu malam, 14 Januari 2024.

Erik Ten Hag mengakui, Manchester United memang telat panas di musim ini. Tetapi dia bahagia sudah mulai menemukan ketajaman di sisi penyerangan.

PR-nya sekarang adalah tinggal menemukan keseimbangan tim, sehingga bisa tampil lebih konsisten, stabil dan mendapatkan hasil-hasil positif.


Proses terjadinya gol Rasmus Hojlund di babak pertama Manchester United vs Tottenham Hotspur.-Manchester United - Diolah Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

BACA JUGA:Rasmus Hojlund Tajam Tapi Kecewa, Erik Ten Hag Sebut MU Kebobolan 2 Gol Mudah, Gagal Menang Lagi

“Memang agak aneh karena sudah pertengahan musim, tapi baru bicara keseimbangan. Tapi musim ini kami banyak dapat masalah cidera, jadi terlambat untuk membangun skuad,” tandas Erik Ten Hag mengungkapkan alasannya.

Tentang performa Andre Onana di bawah mistar gawang, dia tidak banyak bicara. Tapi Erik Ten Hag melihat bahwa timnya kebobolan 2 gol mudah.

“Kami kebobolan 2 gol mudah, tentu saja kecewa karena kami seharusnya bisa menang di pertandingan ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: