Rasmus Hojlund Tajam Tapi Kecewa, Erik Ten Hag Sebut MU Kebobolan 2 Gol Mudah, Gagal Menang Lagi

Rasmus Hojlund Tajam Tapi Kecewa, Erik Ten Hag Sebut MU Kebobolan 2 Gol Mudah, Gagal Menang Lagi

Proses terjadinya gol Rasmus Hojlund di babak pertama Manchester United vs Tottenham Hotspur.-Manchester United - Diolah Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengaku kecewa dengan hasil imbang pertandingan pekan ke-21 Premier League, lantaran hasil berimbang melawan Tottenham Hotspur.

Erik Ten Hag yakin, seharusnya Manchester United bisa menang di pertandingan lanjutan Liga Inggris itu, karena punya peluang bagus dan berlaga di Stadion Old Trafford.

Apalagi di babak pertama MU sempat unggul lewat gol Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford yang menjadi pertanda baik bagi 2 penyerang tengah tersebut.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur itu, berakhir imbang dengan skor 2-2.

BACA JUGA:6 Tempat Makan di Kuningan dengan View Bagus, dari Hits Hingga Terbaru

“Ketika anda mencetak 2 gol yang bagus, dan kebobolan 2 gol yang mudah, tentu rasanya sedikit kecewa,” kata Erik Ten Hag, dalam wawancara yang dirilis situs resmi klub, Senin, 15, Januari 2024.

Manajer asal Belanda itu menyayangkan terjadinya 2 gol Tottenham Hotspur yang terjadi terlalu mudah. Terutama untuk gol kedua yang dicetak oleh Rodrigo Bentacur di menit 56.

“Gol kedua terlalu mudah untuk tim lawan, karena bermula dari goal kick yang diteruskan dengan umpan diagonal. Kami selalu bicara soal umpan diagonal dan hari ini kami tidak mengantisipasi dengan baik. Gol itu terlalu mudah," tandasnya.

Meski demikian, Erik Ten Hag memuji permainan tim. Terutama semakin padunya Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford juga Alejandro Garnacho.

BACA JUGA:Desa di Kaki Gunung Ciremai ini jadi Tempat Transit Sunan Gunung Jati, Mayoritas Warganya sebagai Perantau

“Tetapi saya terkesan dengan performa dari tim, karena mereka sudah memberikan segalanya dan semangat yang sangat bagus. (Rasmus dan Rashford) berkembang, tapi jangan lupa Garnacho. Dengan 3 pemain ini kami bisa menimbulkan ancaman,” bebernya.

Sejak pertandingan melawan Wigan Athletic pada pekan lalu, MU memang memasang formasi yang berbeda di lini depan.

Alejandro Garnacho yang biasa dipasang di sisi kiri, pinah ke sisi penyerangan sebelah kanan. Sementara Marcus Rashford menjadi penyerang kiri dan Rasmus Hojlund sebagai penyerang tengah.

Kendati demikian, Erik Ten Hag mengakui bahwa memang masih ada pekerjaan rumah untuk mengembangkan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: