Apakah Kucing Peliharaan Menyukai Anda? Inilah 5 Tanda Menjadi Indikator Menyukai Pemiliknya

Apakah Kucing Peliharaan Menyukai Anda? Inilah 5 Tanda Menjadi Indikator Menyukai Pemiliknya

Tanda kucing menyukai anda sebagai pemiliknya, yaitu: Memijat, mengedipkan mata dengan imut, tidur dengan dengkuran, memberi hadiah, dan menunggu pemiliknya di depan pintu.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Terdapat tanda kucing sedang merasakan nyaman dan telah percaya kepada kita, sehingga artikel ini akan membahas hal tersebut. kucing merupakan makhluk yang sering dijadikan peliharaan dan teman bermain.

Sehingga jika kucing telah diperlakukan dengan baik maka akan memberikan feedback dengan baik, sehingga jika anda ingin berteman dengan kucing maka berikanlah kasih sayang.

Tanda kasih sayang yang diberikan anda ini dapat ditandai dengan memberikan makan, mengelus kucing dan juga dapat meluangkan waktu untuk bermain dengan kucing.

Hal tersebut akan menjadikan kucing sebagai teman sehingga kucing akan berperilaku dengan baik terhadap kita selaku pemelihara kucing. Lalu apa saja sih tanda kucing menyukai pemiliknya.

BACA JUGA:Kenangan Seumur Hidup yang Tak Terlupakan, Wawancara Terakhir dengan Buya Syakur Yasin

Terdapat 5 Tanda Kucing Menyukai Pemiliknya

1. Memijat

Apakah anda pernah merasakan dipijat oleh kucing peliharaan? Nah hal ini menjadi tanda bahwa kucing peliharaan sangat nyaman dan menyukai dengan anda. Sehingga kucing akan nyaman dekat dengan anda.

Ini menjadi bentuk ekspresi kucing peliharaan untuk memberikan perhatian terhadap anda. Nah hal ini biasanya kucing akan memijat pemiliknya ketika sedang tidur dengan durasi yang cukup lama.

2. Mengedipkan Mata dengan Imut

Kucing yang mengedipkan mata ini akan menjadikan indikator bahwa mereka sangat menyukai anda, sehingga muka imutnya akan nampak. Biasanya kucing mengedipkan mata ini bertujuan untuk dimanja.

Kedipan secara perlahan ini menunjukan kucing sangat ramah dengan anda, contoh peristiwanya ketika kucing menatap dengan lama lau mengedipkan secara perlahan, sehingga kucing akan nyaman berada didekat anda.

BACA JUGA:Kumpulan Kata Bijak Buya Syakur Tentang Cinta yang Menyentuh, Bikin Hati Adem

3. Tidur dengan Dengkuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: