Kenali 6 Cara Terima kasih Kucing Kepadamu Yang Jarang Kamu Sadari, Pemilik Kucing Wajib Peka!

Kenali 6 Cara Terima kasih Kucing Kepadamu Yang Jarang Kamu Sadari, Pemilik Kucing Wajib Peka!

cara terima kasih kucing-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara hewan peliharaan di rumah seperti kucing adalah suatu hobi positif dikalangan pecinta hewan.

Manfaat memelihara kucing dapat mengurangi rasa kesepian dan bisa menjadi teman sehari-hari setelah melakukan aktivitas seharian.

Sama seperti halnya manusia kucing juga bisa mengucapkan rasa terimakasihnya kepadamu karena telah merawat dengan baik si kucing.

Cara terima kasih kucing kepadamu mungkin jarang disadari olehmu selaku pemiliknya, tetapi dengan mengenal komunikasi, perilaku dan gaya bahasa tubuh kucing mungkin kita sebagai pemilik akan sedikit paham mengenai tindakan yang di lakukan kucing kesayangan kita.

BACA JUGA:Apakah Kucing Peliharaan Menyukai Anda? Inilah 5 Tanda Menjadi Indikator Menyukai Pemiliknya

Berikut 6 Cara Terimakasih Kucing Kepadamu 

1.Senang Tidur diPangkuanmu

Kucing biasanya tidur hingga 16 jam sehari. Karena merekalah yang paling rentan saat tidur, tempat yang dipilih kucing Anda untuk tidur haruslah lokasi yang aman dan tepercaya.

Tidak ada pujian yang lebih penuh kasih daripada seekor kucing yang memilih pangkuan Anda atau bahkan dada Anda sebagai tempat tidur favoritnya.

2.Bentuk Ekor Yang Berubah

Jika Anda pernah mengelus kucing, Anda mungkin pernah menemukan pose “elevator butt” yang mengajak Anda memberi perhatian khusus pada pangkal ekornya.

Kucing senang jika area tubuhnya digaruk. Mereka juga menggunakan ekornya yang tegak untuk menandakan cinta mereka. Saat kucing mendekati Anda dengan ekor terangkat lurus ke atas dan ujungnya agak terbalik, itu tandanya cinta.

Seekor kucing yang memegang bagian belakangnya menghadap wajah Anda juga menunjukkan tanda kasih sayang.

Anak kucing menyapa induknya dengan ekor yang ditandai tinggi sebagai tanda hormat dan kucing dewasa melanjutkan perilaku ini dengan orang kesayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: