Mendekati Kucing Dengan Makanan, 3 Merk Wet Food dan Dry Food dengan Harga Murah! Memiliki Kualitas Baik

Mendekati Kucing Dengan Makanan, 3 Merk Wet Food dan Dry Food dengan Harga Murah! Memiliki Kualitas Baik

Makanan kucing dengan harga murah dan kualitas baik, yaitu: Whiskas, Ori Cat dan Cat Choize (Cat Food).-lazada.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing akan mudah akrab dengan orang baru ketika telah diberikan makanan, sehingga menjadi rekomendasi makanan Kucing yang murah dan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi Kucing.

Kucing termasuk hewan karnivora, sehingga membutuhkan makanan yang memiliki aroma daging, anda dapat membuatnya di rumah ketika ingin memastikan bahan makanan yang baik untuk kucing peliharaan.

Namun, kini tidak perlu repot-repot membuatnya di rumah, karena terdapat makanan kucing yang telah terjual dipasaran dengan harga murah. Terdapat makanan wet food dan dry food, makanan tersebut mengandung daging yang telah diolah.

Oleh karenanya, artikel ini akan membahas rekomendasi makanan kucing murah dan bergizi yang baik untuk kucing konsumsi.

Dan anda pun tidak perlu jauh-jauh membelinya ke market melainkan kini sudah ada aplikasi online yang memudahkan bertransaksi.

BACA JUGA:Bioprospeksi Gunung Ciremai, Hasilkan Pertanian Sehat, bisa Kendalikan Organisme Pengendali Tanaman

3 Makanan Kucing Murah dan Bergizi

1. Whiskas

Whiskas adalah makanan kucing yang sangat dikenal, karena produknya sering tayang di iklan televisi. Menjadi salah satu produk pakan kucing yang bermanfaat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing.

Ternyata terdapat kelompok usia yang dapat diberikan kepada kucing loh, sehingga anda dapat memilih sesuai kebutuhan kucing. Mulai dari kucing usia 2-12 bulan hingga kucing dewasa pun Whiskas menyediakannya.

Terdapat bentuk dry food dan wet food, dan harganya pun sangat ekonomis yang disesuaikan dengan jumlah berat per bungkus.

Wet food memiliki harga mulai dari Rp 10.000, sedangkan produk dry food memiliki harga mulai dari Rp 30.000 untuk kemasan berat 480 gram.

Terdapat kandungan nutrisi penting bagi tubuh kucing, seperti protein, vitamin A, vitamin E, omega 3, omega 6, kalsium, fosfor, taurin, arginin, dan zinc.

BACA JUGA:5 Macam Tanaman Indoor yang Wajib Ada Di Rumah, Memberi Kesan Estetik dan Pembersih Udara Alami Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: