10 Jenis Sirih Gading Menjadi Dekorasi Rumah, Tampak Indah dan Alami

10 Jenis Sirih Gading Menjadi Dekorasi Rumah, Tampak Indah dan Alami

Jenis tanaman sirih gading ini cocok dijadikan dekorasi rumah karena corak dan bentuknya yang indah, yaitu: Cebu Blue Pothos, Satin Pothos, dan Marble Queen.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman sirih gading menjadi dekorasi rumah yang sering dimanfaatkan sebagai hiasan rumah, karena bentuknya yang indah menyerupai love. Terdapat corak yang beragam sesuai dengan jenisnya.

Termasuk kedalam golongan tanaman merambat, sehingga tanaman ini dapat tumbuh dengan subur ketika telah disiram dan diberi nutrisi dengan cukup. Sehingga menjadikan tanaman ini sebagai tanaman yang dapat tumbuh dengan mudah.

Sangat cocok juga dijadikan tanaman hias yang diletakan pada indoor ataupun outdoor, hal ini beralasan karena sirih gading memiliki manfaat untuk menyerap polusi udara serta racun yang berasal dari ruangan.

Racun apa saja tuh? Berbagai macam racun rumah tangga seperti: racun elektronik, asap rokok, bau cat tembok, dan racun lainnya.

Selain itu, selayaknya tanaman biasa bahwa, sirih gading ini memberikan oksigen yang membatu menyejukan udara didalam ruangan.

Dan banyak juga testimoni manfaat yang diberikan sirih gading jika diletakan pada area rumah, apalagi jika menanamnya dengan sepenuh hati, karena menanam tanaman ini juga dapat memberikan ke kebahagiaan jiwa loh.

Hal tersebut berdasarkan karena, tanaman sirih ajan tubuh dengan hasil perawatan tangan yang dilakukan oleh pemeliharanya sendiri. Dengan begitu, menjadikan pemelihara tampak lebih bahagia ketika tanaman tersebut tumbuh dengan subur.

Artikel ini akan membahas macam-macam jenis tanaman sirih gading bagus diletakan pada area rumah, sehingga membuat tampilan menjadi lebih estetik dan indah. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

BACA JUGA:Harimau Dianggap sebagai Simbol Kekuatan bagi Masyarakat Sunda, Dipanggil Maung, Mitos atau Realitas?

1. Sirih Gading Cebu Blue Pothos

Tanaman jenis sirih gading ini memiliki daun yang berbentuk oval, sehingga sangat unik. Selain itu, Tanaman sirih gading cebu blue pothos membutuhkan intensitas cahaya  sedang. Sehingga menjadi rekomendasi untuk anda letakan pada halaman rumah.

Atau jika ingin diletakan pada indoor maka letakkanlah didekat jendela, sehingga pertumbuhan sirih gading ini tidak terhambat. Termasuk kedalam tanaman hias yang banyak digunakan untuk dekorasi indah.

2. Sirih Gading Satin Pothos

Sirih gading satin pothos berbentuk menyerupai hati yang memiliki corak silver, putih, dan hijau. Sehingga terlihat sangat menarik dan unik, dan anda pun dapat meletakan tanaman ini didekat jendela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: