10 Jenis Sirih Gading Menjadi Dekorasi Rumah, Tampak Indah dan Alami

10 Jenis Sirih Gading Menjadi Dekorasi Rumah, Tampak Indah dan Alami

Jenis tanaman sirih gading ini cocok dijadikan dekorasi rumah karena corak dan bentuknya yang indah, yaitu: Cebu Blue Pothos, Satin Pothos, dan Marble Queen.-kompas.com-radarkuningan.com

Karena tanaman sirih gading satin pothos membutuhkan cahaya matahari dengan tingkat sedang, untuk berfotosintesis agar tumbuh subur dan tanaman dapat hidup dengan sehat.

3. Sirih Gading Marble Queen

Sirih gading marble queen memiliki warna daun hijau muda dengan corak berwarna putih. Tanaman ini cocok disimpan di tempat yang terkena cahaya matahari.

4. Sirih Gading Philo Brazil

Sirih gading philo brazil berwarna hijau yang dipadukan dengan warna kuning. Tanaman ini membutuhkan air yang lebih banyak dari jenis sirih gading lainnya.

5. Sirih Gading Jade Photos

Sirih gading jahe photos merupakan tanaman sirih yang mudah untuk dirawat. Tanaman ini memiliki daun berbentuk hati dan berwarna hijau gelap.

BACA JUGA:Kotak Pasir Menjadi Media Buang Kotoran Kucing Agar Tidak Berceceran Dimana-mana, Inilah 4 Caranya!

6. Sirih Gading Silver

Sirih gading silver merupakan tanaman yang langka dan sulit untuk ditemukan. Sirih gading silver didominasi dengan warna hijau tua dan perak.

7. Sirih Gading Ungu

Sirih gading ungu hanya tumbuh di wilayah perbukitan yang dingin dan lembab. Sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area lembab, seperti: kamar mandi. 

Karena itu, sirih gading ungu lebih cocok ditanam di daerah dataran tinggi, namun anda pun dapat menanamnya di area rumah dengan memastikan tanaman ini tidak kering.

8. Sirih Gading Hijau

Sirih gading hijau memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan tanaman satu spesies lainnya, hal tersebut menjadi menarik. Karena sirih gading hijau berbeda dari ukuran pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: