Relawan Caleg Iwan Bule dan Capres Prabowo Teruskan Door to Door dengan Bantuan Sembako dari Haji Endang Juta

Relawan Caleg Iwan Bule dan Capres Prabowo Teruskan Door to Door dengan Bantuan Sembako dari Haji Endang Juta

Mocmmad Iriawan atau Iwan Bule, Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X, dan Capres Prabowo Subianto terus giat melakukan kampanye door to door menjelang Pemilu 2024. (Istimewa)--

PANGANDARAN, RADARKUNINGAN.COM - Mochammad Iriawan atau Iwan Bule, Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X, dan Capres Prabowo Subianto terus giat melakukan kampanye door to door menjelang Pemilu 2024. 

Dalam rangka mendapatkan dukungan, Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta, seorang pengusaha asal Tasikmalaya, turut serta dalam gerakan ini dengan menyebarkan belasan ribu paket sembako.

BACA JUGA:Kondisi Penerbangan di Bandara Kertajati setelah 3 Bulan Beroperasi, Ada 4 Rute Tidak Beroperasi Rutin

Pada Selasa (23/1), puluhan paket sembako dibagikan di wilayah Kabupaten Pangandaran, melibatkan kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari.

Paket sembako yang disalurkan merupakan bentuk dukungan terhadap Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan ini dengan sukarela sebagai bentuk kekagumannya terhadap Prabowo dan Iwan Bule, menyatakan dirinya rela berkorban demi kesuksesan keduanya di Pemilu.

BACA JUGA:Ada Etika Berkunjung ke Hutan Sancang, Bisa Berhadapan dengan Harimau Putih 'Jelmaan' Prabu Siliwangi

"Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban," ucap Haji Endang Juta.

Dia berharap masyarakat semakin mengenal dan mencintai Iwan Bule, Prabowo, dan Wakil Presiden Gibran.

Kordinator Desa Kusnendar menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang sangat membantu warga di wilayah tersebut.

"Saya sangat siap memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024, bukan hanya karena bantuan sembako, tetapi karena saya sudah lama menjadi penggemar Pak Iwan Bule dan Prabowo," ujarnya.

BACA JUGA:Kesal Hadapi Kucing Yang Berak Depan Rumah? Ternyata Inilah 5 Cara Ampuh Usir Kucing Tanpa Menyakiti

Warga yang menerima bantuan sembako terlihat antusias, menyatakan dukungan mereka kepada Iwan Bule dan Prabowo.

Suasana di lokasi pembagian sembako dipenuhi teriakan "Iwan Bule" dan "Prabowo" yang mencerminkan keyakinan mereka terhadap kemenangan kedua tokoh tersebut di Pemilu 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: