4 Cara Bermain dengan Kucing yang Seru, Tanpa Perlu Mainan Khusus!

4 Cara Bermain dengan Kucing yang Seru, Tanpa Perlu Mainan Khusus!

cara bermain dengan kucing yang seru tanpa perlu mainan khusus-kohepets-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 4 cara bermain dengan kucing yang seru dan simpel, tanpa memerlukan mainan khusus! Yuk, simak selengkapnya disini!

Bermain dengan kucing peliharaan adalah salah satu cara terbaik untuk membangun ikatan yang kuat antara pemilik kucing dan hewan peliharaan mereka.

Meskipun bermain menggunakan mainan kucing yang khusus memang terlihat menyenangkan. Tapi, ada lho beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk bermain bersama kucing tanpa barang-barang khusus.

Dengan sedikit kreativitas dan interaksi langsung, kita juga bisa menciptakan momen-momen bermain yang menyenangkan dan membangun hubungan yang erat dengan kucing peliharaan kesayangan kita.

BACA JUGA:Bukan Nakal Atau Usil, Ternyata Ini 4 Alasan Kenapa Kucing Suka Mencakar Jok Motor, Bikin Kucing Rileks!

Untuk itu, pada artikel ini kita akan membahas 4 cara bermain dengan kucing yang seru, tanpa membutuhkan mainan khusus dan juga sangat simpel!

1. Petak Umpet

Permainan pertama yang cukup seru untuk dimainkan dengan kucing peliharaan mu adalah dengan bermain petak umpet.

Dimana kita hanya perlu menyembunyikan boneka atau sesuatu barang lembut di bawah selimut. Setelah itu, amati cara mereka berusaha mengungkap permata tersembunyi tersebut.

Kamu juga bisa membuat ini semakin menyenangkan dengan mengikatkan boneka atau barang tersebut ke seutas tali sehingga kita dapat menggerakkan mainan itu di bawah selimut.

BACA JUGA:Unik, Ternyata Ini 6 Makna Dibalik Kebiasaan Kucing Suka Mencakar Sofa, Cat Lovers Sudah Tahu?

2. Mengajari Trik

Cara bermain dengan kucing yang seru berikutnya, adalah dengan mengajari mereka beberapa trik-trik seru.

Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa camilan atau makanan, biarkan dia menciumnya, dan berikan perintah seperi menjabat tangan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: