5 Kebiasaan Unik yang Disukai Kucing, Salah Satunya Melihat Burung, Yuk Simak Apa Saja!

5 Kebiasaan Unik yang Disukai Kucing, Salah Satunya Melihat Burung, Yuk Simak Apa Saja!

5 Kebiasaan Unik yang Disukai Kucing-Grid kids - Grid id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. 

Kucing sebagai hewan yang cerdas dan berakal, memiliki aktivitas ataupun hal yang mereka sukai. Sama halnya dengan manusia, kucing juga menyukai hal-hal yang menurut kucing menarik dan menyenangkan.

Sebagai pemilik kucing, seharusnya mengetahui apa saja aktivitas yang disukai kucing dan tidak disukai olehnya.

Aktivitas yang menyukai kucing ini sebenarnya mungkin sudah tidak terdengar lagi bagi para pemilik kucing. Alasan aktivitas yang menyukai Anabul ini pasti sangat sering dilakukan dan kamu pasti melihatnya.

BACA JUGA: Bulu Kucing Jatuhan Di Karpet, Inilah 3 Rekomendasi Makanan Kucing Mengatasi Bulu Rontok!

Aktivitas yang disukai kucing juga diantaranya merupakan cara merawat diri mereka agar tetap sehat dan aktif. Nah inilah beberapa aktivitas yang disukai kucing, diantaranya sebagai berikut.

Aktivitas yang Disukai Kucing

1. Tidur Siang

Aktivitas yang disukai kucing yang pertama adalah sangat suka tidur siang. Hal ini memang sudah tidak aneh lagi jika sering melihat kucing yang tidur di siang hari.

Faktanya, rata-rata kucing bisa tidur selama 12 hingga 16 jam per hari. Sebab kucing merupakanmakhluk nokturnal. Anak kucing dan kucing tua biasanya akan menghabiskan waktu tidur lebih banyak dibandingkan kucing remaja.

2. Perawatan (merawat diri)

Sama halnya dengan manusia, kucing juga senang merawat dirinya sendiri ataupun oleh pemiliknya. Kucing menghabiskan separuh waktu membangunkan tidurnya untuk perawatan.

BACA JUGA: Bikin Terharu, Ternyata Inilah 8 Bahasa Cinta Pertanda Kucing Mulai Sayang Padamu, yang Jarang Disadari!

Cara kucing melakukan grooming dengan menjilat jilat bagian tubuhnya. Grooming akan membuat kulit dan bulu kucing tetap sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: