Tidak Ada Klub Inggris yang Lain; Janji Jurgen Klopp setelah Keluar dari Liverpool

Tidak Ada Klub Inggris yang Lain; Janji Jurgen Klopp setelah Keluar dari Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memutuskan bakal keluar dari klub pada akhir musim ini.-Foto via Fabrizio Romano-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan keputusan yang mengejutkan dan memilih bakal keluar dari klub tersebut pada akhir musim.

Belum diketahui apa yang menjadi alasan sesungguhnya hingga membuat Jurgen Klopp memilih keluar dari Liverpool, padahal masih memiliki kontrak hingga tahun 2026.

Dia secara eksplisit membantah sejumlah isu liar, terkait menjadi pelatih tim nasional maupun klub lain.

Bahkan selama 1 tahun ke depan, pelatih yang dikenal dengan gegen pressing itu, memilih untuk beristirahat.

BACA JUGA:Dekorasi Rumah dengan 5 Tanaman Hias Ini Yu! Cocok Diletakan Pada Halaman Rumah

"Saya tidak akan pernah menjadi pelatih klub Inggris yang lain," kata Jurgen Klopp menegaskan keputusannya, seperti dilansir radarkuningan.com dari kanal Fabrizio Romano, Sabtu, 27, Januari 2024.

Ditegaskan dia, sekalipun dirinya dalam kesulitan keuangan nantinnya, tetapi tidak akan pernah ada klub Inggris lain yang akan ditangani.

"Tidak akan ada klub Inggris yang lain. Bahkan kalau saya tidak punya makanan sekalipun, itu tidak akan terjadi," tandas Klopp pada sesi konferensi pers.

Dia pun membantah spekulasi akan melatih timnas maupun beberapa klub yang menjadi isu hangat belakangan ini.

BACA JUGA:Cat Lovers Harus Tahu! Ternyata Ini 7 Hal yang Ditakuti Kucing, Bisa Bikin Kucing Marah!

Setahun ke depan, dirinya memilih untuk beristirahat dan setelah itu, baru mempertimbangkan untuk menerima pekerjaan lain.

"Saya tidak akan menandatangani kontrak dengan klub manapun atau tim nasional manapun sampai 1 tahun ke depan. Saya bisa berjanji soal itu," tegasnya.

Seperti diketahui, rezim Jurgen Klopp di Liverpool sepertinya benar-benar akan berakhir. Tidak hanya sosok pelatih asal Jerman tersebut yang mengundurkan diri.

Baru-baru ini, posisi direktur di Liverpool juga lowong karena Jorg Schmadtke juga akan mengundurkan diri pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: