Tidak Ada Klub Inggris yang Lain; Janji Jurgen Klopp setelah Keluar dari Liverpool

Tidak Ada Klub Inggris yang Lain; Janji Jurgen Klopp setelah Keluar dari Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memutuskan bakal keluar dari klub pada akhir musim ini.-Foto via Fabrizio Romano-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bikin Pusing! Mencari Kucing Kabur, Inilah 3 Cara agar Kucing Tidak Kabur dari Rumah

Tidak hanya itu, orang-orang di belakang Jurgen Klopp juga meninggalkan klub di Bulan Juli seperti Pep Lijnders, Vitor Matos dan Peter Krawietz.

Terkait keputusannya, Jurgen Klopp mengakui membuat banyak pihak terkejut. Tetapi dirinya berusaha untuk memberikan penjelasan.

"Saya bisa menjelaskannya atau setidaknya berusaha menjelaskan. Saya mencintai Liverpool, tapi saya kehabisan energi," tandasnya.

Seperti diketahui, Liverpool saat ini sedang berada pada posisi yang bagus di Liga Inggris. Mereka ada di puncak klasemen.

BACA JUGA:Cukup Dengan Ampas Kopi, Bikin Kucing Kampung Auto Kabur! Cara Ampuh Atasi Kucing yang Suka Berak Sembarangan

Sementara di Piala Liga, Liverpool juga sudah memastikan tempat di final. Sehingga berpotensi untuk mendulang trofi di akhir musim ini.

Jurgen Klopp mengoleksi tujuh trofi selama menduduki kursi kepelatihan Liverpool dan memimpin lebih dari 460 pertandingan.

Karir kepelatihannya di Liverpool terbilang sukses, karena berhasil mengangkat klub tersebut dari papan tengah menjadi pesaing gelar juara lagi.

Spekulasi Kesehatan Klopp

Terkait alasan pengunduran diri tersebut, Jurgen Klop secara tidak langsung mengakui bahwa faktor kesehatan menjadi pertimbangan bagi dirinya.

BACA JUGA:Komentar Pertama Shin Tae Yong Usai Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 untuk Pertama Kalinya

"Saya baik-baik saja. Saya sehat, sesehat-sehatnya orang seusia saya. Yah, ada hal-hal kecil, tapi bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan, jadi saya baik-baik saja." (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: