5 Cara Kucing Kampung Mengucapkan Terima kasih Kepadamu, Yuk Simak

5 Cara Kucing Kampung Mengucapkan Terima kasih Kepadamu, Yuk Simak

cara kucing kampung mengucapkan terimakasih-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apakah kamu memelihara kucing kampung di rumah? sama seperti kucing ras mahal pada umumnya kucing kampung juga dapat di pelihara lho.

Memiliki kucing kampung atau kucing lokal tidak kalah jinak dan lucunya dengan kucing ras mahal lainnya.

Sama seperti kucing pada umumnya, kucing kampung juga bisa menjadi peliharaan yang lucu dan juga jinak apabila kita merawatnya dengan baik dan benar.

Tidak hanya itu ternyata ada cara kucing kampung mengucapkan terima kasih kepadamu, mungkin ucapan terima kasih kucing ini jarang disadari atau bahkan tidak di ketahui.

BACA JUGA:Bisa Bikin Pencernaan Terganggu, Ini Jenis Buah yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Kucing

Oleh karena itu penting untuk mengetahui bagaimana hewan ini berterimakasih padamu.

Berikut 5 Cara Kucing Kampung Mengucapkan Terimakasih

1.Mendengkur

Cara kucing yang paling jelas dan umum menunjukkan kebahagiaan dan cintanya adalah melalui dengkuran. Kucing tampaknya memiliki motorik kecil khusus di dalam dirinya yang dimulai ketika mereka sedang santai dan menikmati sesuatu. Anda akan sering mendengar suara gemuruh dan bergetar saat Anda mengelus kucing Anda.

2.Bergulir di Depan mu

Kucing mungkin berjalan atau berlari ke arah Anda dan menjatuhkan diri ke tanah dan mulai berguling-guling. Ini adalah sapaan penuh kasih sayang dan berarti mereka menginginkan perhatian Anda, terutama jika mereka memperlihatkan perutnya kepada Anda.

BACA JUGA:Cukup Dengan Ampas Kopi, Bikin Kucing Kampung Auto Kabur! Cara Ampuh Atasi Kucing yang Suka Berak Sembarangan

3.Menguleni

Perilaku menguleni sudah ada sejak masa kanak-kanak. Cakar anak kucing diremas-remas di dada induk kucing untuk menginduksi keluarnya susu.

Kucing dewasa melanjutkan perilaku ini saat mereka merasa paling santai, puas, dan dicintai. Hal ini sering terjadi saat mereka dibelai di pangkuan pemiliknya

4.Berburu dan Memberikan Buruannya Padamu

Kucing memang menggemaskan tetapi mereka tetaplah karnivora kecil yang memiliki naluri berburu. Kucing dapat menangkap apa saja, mulai dari mainan hingga tikus, dan mereka sering kali membagi hadiahnya dengan orang yang mereka sayangi.

Kucing yang memberi Anda hasil tangkapan layak mendapat pujian. Mereka tidak akan membawakan hadiah istimewa ini jika mereka tidak mencintaimu.

BACA JUGA:Cukup Dengan Ampas Kopi, Bikin Kucing Kampung Auto Kabur! Cara Ampuh Atasi Kucing yang Suka Berak Sembarangan

5.Tidur di Pangkuanmu

Kucing biasanya tidur hingga 16 jam sehari. Karena merekalah yang paling rentan saat tidur, tempat yang dipilih kucing Anda untuk tidur haruslah lokasi yang aman dan tepercaya. Tidak ada pujian yang lebih penuh kasih daripada seekor kucing yang memilih pangkuan Anda

Cara kucing menunjukkan cinta berbeda dengan cara manusia, untuk itu sebagai pemilik kita harus memperhatikan kebiasaan-kebiasaan yang di lakukan oleh anabul kepada kita.

Bisa jadi itu adalah cara atau tanda kucing mengucapkan terimakasihnya kepada kita selaku pemilik.

Ada baiknya setelah kucing melakukan cara-cara diatas kita memberikan hadiah berupa belaian atau pujian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: