4 Jenis Tanaman Hias Sirih Gading Ini dapat Memukau Ruangan Tampak Lebih Indah Bernuansa Alam

4 Jenis Tanaman Hias Sirih Gading Ini dapat Memukau Ruangan Tampak Lebih Indah Bernuansa Alam

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi dekorasi yang banyak dicari karena dapat memberikan nuansa alami pada rumah, selain itu tanaman juga mengeluarkan oksigen yang dapat dirasakan menjadi udara segar pada lingkungan.

Berbagai macam keunikan tanaman hias menjadikan dekorasi yang indah untuk diletakan pada area rumah baik indoor maupun outdoor. Artikel ini membahas tentang tanaman hias sirih gading, yang memiliki keunikan pada corak sehingga cocok dijadikan dekorasi rumah.

Berbagai jenis sirih gading yang harus anda ketahui, agar dapat menjadi referensi untuk dekorasi rumah yang indah dan cantik. Berikut ini beberapa jenis sirih gading cocok diletakan pada area rumah.

4 Jenis Sirih Gading Cocok Diletakan pada Area Rumah

1. Cebu Blue Pothos

Tanaman jenis sirih gading cebu blue pothos memiliki bentuk daun oval yang berbeda dengan jenis lainnya, sehingga sangat unik. Cebu blue pothos juga membutuhkan intensitas cahaya  sedang.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Islam yang Cocok Diletakan pada Halaman Rumah

Dengan begitu, anda dapat meletakan pada area indoor atau ruangan, seperti: ruang tamu, kamar, kantor, rumah sakit, kafe dan masih banyak lagi. Namun, anda juga harus memberikan cahaya matahari dengan tidak langsung.

Nah, dengan begitu jika diletakan digantung maka taruhlah pada area dekat jendela sehingga pertumbuhan tanaman jenis ini dapat maksimal. Dan tumbuh dengan subur dan rimbun.

2. Satin Pothos

Satin pothos ini merupakan tanaman hias jenis yang memiliki berbentuk menyerupai hati dengan corak silver, putih, dan hijau. Dengan begitu, dapat terlihat menarik dan unik.

Satin pothos juga termasuk tanaman yang memerlukan sinar matahari dengan intensitas sedang alias tidak langsung. Sehingga anda dapat meletakan tanaman ini didekat jendela.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mengembalikan Mood Kucing yang Sedang Sedih, Cat Lovers Harus Peka!

3. Marble Queen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: