Cocokologi Argentina Jelang Laga Indonesia vs Australia, Tuah Qatar?

Cocokologi Argentina Jelang Laga Indonesia vs Australia, Tuah Qatar?

Pertandingan Indonesia vs Australia akan terjadi di Babak 16 Besar Piala Asia.-AFC Asian Cup-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Australia, ada prediksi menarik yang berdasarkan dengan cocokologi.

Kiprah Indonesia disamakan dengan Argentina saat menjadi juara Piala Dunia 2022 yang juga dilaksanakan di Qatar.

Ketika itu, Lionel Messi DKK kalah di laga perdana. Namun berhasil lolos ke babak 16 besar dan bertemu dengan Australia.

Lantas, setelah melewati hadangan Australia, lalu terus melaju dan berhasil juara setelah mengalahkan Prancis di babak final.

BACA JUGA:Kabupaten Kuningan Luncurkan Logo dan Tagline Pariwisa, 'Kuningan Beu'

Nah, perjalanan Indonesia itu yang disamakan dengan Argentinya di Piala Dunia. Sebab, turnamen ini, sama-sama dilaksanakan di Qatar.

Kemudian, Indonesia kalah di petandingan pertama melawan Irak. Selanjutnya, tim nasional garuda juga menghadapi Australia di babak 16 besar.

Mampukah Indonesia mengikuti jejak gemilang Argentina di Qatar? Sejauh ini, memang hanya cocokologi.

Tetapi tentu tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa terjadi andai anak asuh Shin Tae Yong bisa melewati hadangan Australia di babak 16 besar.

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman Sirih Gading Cocok Dijadikan Dekorasi Rumah, Memberikan Nuansa Estetik

Meski tidak dibebani untuk jadi juara, sebenarnyaTim Nasional Indonesia sudah memenuhi target yang ditetapkan yakni lolos ke babak 16 besar.

Indonesia  lolos menjadi peringkat 3 terbaik dan menempati posisi 4 dari klasemen peringkat 3. Atau jatah terakhir tim yang lolos ke Babak 16 Besar.

Pertandingan antara Indonesia vs Australia akan dilaksanakan di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Minggu, 28, Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Mengutip laman 11vs11 Indonesia dan Australia sebenarnya bukan lawan yang asing, karena sudah berhadapan sebanyak 18 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: