5 Cara Memberikan Kasih Sayang Kepada Kucing Peliharaan, Membuat Kucing Merasa Kehangatan dan Dihargai

5 Cara Memberikan Kasih Sayang Kepada Kucing Peliharaan, Membuat Kucing Merasa Kehangatan dan Dihargai

Cara memberikan kasih sayang kepada kucing peliharaan, sehingga membuat kucing merasakan kehangatan dan dihargai.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang dapat dipelihara karena memiliki karakter yang penuh dengan kasih sayang.

Sehingga menjadikan banyak orang ingin memiliki peliharaan sebagai teman di rumah, tingkah kucing sering kali membuat orang tertawa dan jengkel.

Namun, hal seperti itulah yang menyebabkan kucing banyak disukai sebagai peliharaan. Terkenal juga sangat manja kepada majikannya.

Kucing yang menunjukan sikap manja inilah yang menjadi indikator bahwa mereka suka dengan anda, dengan begitu pastikan kucing selalu diberi kasih sayang.

BACA JUGA:Berikut 3 Rekomendasi Makanan Kucing Umur 2 Bulan atau Kitten Terbaik! Bagus Untuk Pertumbuhan dan Bulu Kucing

BACA JUGA:Mengapa Kucing Suka Menatap Kita Lama? Ternyata Inilah 5 Arti Tatapan Kucing yang Penuh Makna

Dalam mengungkapkan kasih sayang kepada kucing peliharaan ini, tentu berbagai macam cara, seperti memberikan perhatian, makanan, mengajak main dan memberikan tempat tinggal untuknya.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang cara memberikan kasih sayang kepada kucing peliharaan sehingga mereka merasa diperhatikan.

5 Cara Memberi Kasih Sayang Kepada Kucing

Berikut ini beberapa penjelasan cara memberikan kasih sayang terhadap kucing peliharaan, sehingga kucing peliharaan merasa diperhatikan, diantaranya:

1.Memberi Keamanan

Kucing sangat menyukai keamanan, hal ini dapat dilakukan dengan memberikan tempat tinggal yang aman menurut kucing tanpa ada gangguan verbal maupun non verbal.

BACA JUGA:Deretan Artis Berasal dari Kuningan Jawa Barat, Salah Satunya Terkenal Karena Sinetron Azab

Sehingga kucing akan berekspresi menunjukan sikap kasih sayang kepada majikan yang telah memberikan perlindungan dan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: