Inilah 7 Cara Membuat Kucing Bahagia Harus Diketahui Majikan agar Kucing Tidak Stres! Semuanya Penting Loh

Inilah 7 Cara Membuat Kucing Bahagia Harus Diketahui Majikan agar Kucing Tidak Stres! Semuanya Penting Loh

Cara membuat kucing bahagia.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Membuat kucing bahagia ternyata sangat mudah loh, karena kucing memiliki karakter yang peringan, ceria, dan suka dengan kelembutan.

Sehingga kucing sering disebut dengn hewan yang penuh kasih sayang, nah artikel ini membahas tentang cara membuat kucing senang.

7 Cara Membuat Kucing Senang

Memiliki hewan peliharaan yang sangat disukai tentu memberikan kebahagian pada pemiliknya, dengan tingkah yang menggemaskan dan mengundang gelak tawa.

Apalagi jika kucing peliharaan yang penurut, ramah, dan tidak agresif, tentu banyak orang yang menyukainya dengan karakter tersebut.

BACA JUGA:3 Artis Wanita Asal Kuningan, Sering Dikira Betawi Asli karena Pernah Ada di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan

Dikenal sebagai hewan peliharaan lucu karena tampilan fisiknya yang memukau dan beragam, mulai dari bulu panjang hingga bulu pendek.

Berikut ini beberapa cara membuat kucing senang, sehingga kesehatan jiwa kucing akan terjamin dan memberikan kebahagiaan di sekitar, diantaranya:

1. Mengajaknya Bermain

Kucing ketika diajak bermain mereka akan lebih senang dan sangat menyukainya, sehingga menjadi alasan bahwa bermain dapat meningkatkan kebahagiaan pada kucing.

Sehingga kucing akan terhindar dari stres, murung, dan kesepian. Oleh karena itu, pastikan anda mengajak kucing peliharaan bermain.

BACA JUGA:Penghuni Rumah Jadi Positif dan Bawa Keberuntungan, Ini 6 Manfaat Menanam Bambu Hoki di Rumah

2. Memberi Makan Kesukaan

Kucing menyukai makanan yang berbahan dasar daging, ayam, ikan dan telur dengan protein yang tinggi. Sehingga kebutuhan nutrisi kucing akan terpenuhi dengan cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: