Lord Lingard Akhirnya Dapat Klub Baru, Merapat ke Liga Korea

Lord Lingard Akhirnya Dapat Klub Baru, Merapat ke Liga Korea

Jesse Lingard dikabarkan akan bergabung dengan FC Seoul, Klub Liga Korea Selatan atau K League 1.-Jesse Lingard/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Eks pemain Manchester United, Jesse Lingard akhirnya mendapatkan klub baru usai dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub Liga Korea Selatan atau K League 1, FC Seoul.

Kesepakatan itu, dikabarkan untuk durasi kontrak selama 2 tahun. Ini merupakan langkah kejutan bagi karir sepakbola Jesse Lingard yang seolah mati, pasca berstatus tanpa klub sejak awal musim 2023-2024.

Jesse Lingard yang merupakan pemain binaan Manchester United itu, sempat menjadi andalan setan merah. Sebelum akhirnya dipinjamkan ke West Ham United.

Di klub papan tengah Liga Inggris itu, Jesse Lingard seolah kembali menemukan ketajamannya dengan mencetak 9 gol dari 16 laga. 

BACA JUGA:Gak Nyangka! Ternyata 6 Artis Terkenal Ini Berasal dari Majalengka, Salah Satunya Terjun ke Politik

Namun, karir Jesse Lingard yang sempat mencapai puncaknya itu, kembali meredup ketika kembali dari masa peminjaman ke Manchester United.

Pemain yang pernah beberapa kali membela Timnas Inggris itu, justru tidak mendapatkan kesempatan bermain. Hingga akhirnya dilepas permanen ke Nottingham Forest.

Sayangnya, Jesse Lingard justru kembali tidak dapat menunjukkan kelasnya dan membuktikan diri sebagai pemain berbakat.

Jebolan akademi Manchester United itu, malah jarang dimainkan dan kontraknya pun tak diperpanjang oleh Nottingham Forest yang menghuni papan bawah Liga Inggris.

BACA JUGA:KOMPAK LAGI! Bahas Pekerja Migran, Prabowo ke Ganjar dan Anies: Saya Harus Mengakui Banyak Sepakat

Kabar transfer yang mengejutkan ini juga diaampakkan pakar transfer ternama dan jurnalis Fabrizio Romano.

"Jesse Lingard dalam pembicaraan untuk bergabung dengan FC Seoul pada pekan depan," kata Fabrizio Romano, dikutip radarkuningan.com, Minggu, 4, Februari 2024.

Menurut dia, eks gelandang Manchester United itu sedang dalam negosiasi terkait terms and conditions untuk bergabung dengan klub K League 1 tersebut.

"Proposal sudah dikirimkan kepada Lingard untuk kontrak selama 2 tahun," tulis jurnalis yang dikenal dengan tagline 'Here We Go' ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: