Lord Lingard Akhirnya Dapat Klub Baru, Merapat ke Liga Korea

Lord Lingard Akhirnya Dapat Klub Baru, Merapat ke Liga Korea

Jesse Lingard dikabarkan akan bergabung dengan FC Seoul, Klub Liga Korea Selatan atau K League 1.-Jesse Lingard/Ig-radarkuningan.com

BACA JUGA:AKUR! Bicara Kebudayaan, Prabowo Sepakat dengan Ganjar - Anies

Karena itu, kelanjutan transfer ini sangat bergantung pada Lord Lingard sendiri. Apakah dia akan menyepakati detil kontrak dan segera bergabung dengan tim. Atau masih menuntut hal lainnya.

"Sekarang semuanya tergantung pada Lingard yang diharapkan segera membuat keputusan dan terbang ke Korea pada pekan depan," sebutnya.

Seperti diketahui, kabar transfer ini tentu mengejutkan. Sebab, jarang terjadi klub dari Korea Selatan mengontrak pemain dari Liga Inggris.

Sementara bagi Lingard tentu ini akan menjadi kemajuan bagi karirnya, setelah beberapa bulan terakhir menganggur dan berstatus tanpa klub.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe di Cigugur Kuningan Jawa Barat, Cocok Jadi Spot Nongkrong Bareng Bestie

Lord Lingard, kabarnya baru saja memecat agen dan anggota keluarganya sendiri yang terlibat dalam urusan transfer. Hal ini dikarenakan banyaknya peminat kepada dirinya, tetapi tidak kunjung menemukan kata sepakat.

Kondisi ini membuat pemain jebolan akademi Manchester United tersebut frustasi dan tak kunjung mendapatkan menit bermain.

Lingard bahkan pernah terbang ke Arab Saudi untuk berlatih dan menjaga kebugarannya agar tetap dapat peminat.

Sempat juga diisukan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi yang sedang gencar mendatangkan pemain top dari Eropa.

BACA JUGA:DEBAT CAPRES: Anies Baswedan Singgung Soal Ketimpangan, Ketidaksetaraan dan Ketidakadilan

Bagaimana kelanjutan karir Jesse Lingard di Liga Korea Selatan atau K League 1? Tentu patut dinantikan kabar berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: