Unik dan Makin Gemas! 4 Alasan Kenapa Kucing Senang Tidur Dekat Pemilikinya, Salah Satunya Bahasa Cinta Kucing

Unik dan Makin Gemas! 4 Alasan Kenapa Kucing Senang Tidur Dekat Pemilikinya, Salah Satunya Bahasa Cinta Kucing

4 Alasan Kucing Senag Tidur Dekat Pemiliknya-Journal Beauty-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apa kamu punya kucing peliharaan di rumah? Pasti sudah tidak asing dengan kebiasaan kucing yang suka ingin didekatmu bahkan tidur di dekatmu, bukan?

Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak disukai karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Kucing juga punya kebiasaan unik yang membuat pemiliknya makin gemas padanya.

Kucing juga dikenal hewan yang manja dan seringkali melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian pemiliknya. Diantaranya yaitu kebiasaan kucing yang selalu ingin berdekatan dan tidur dekat pemiliknya.

Padahal kucing rumah disediakan tempat khusus untuk ia tidur. Namun tak sedikit kucing rumahan ini lebih memilih tidur dekat pemiliknya.

BACA JUGA:Apakah Boleh Kucing Tidur Bersama Kita? Kenali 4 Risiko Tidur Bersama Kucing, Cat Lovers Sudah Tahu?

Kucing suka tidur dengan pemiliknya memiliki berbagai alasan tersendiri. Diantaranya adalah karena kucing merasa lebih aman dan nyaman saat tidur dekat dengan pemiliknya.

Lalu apa alasan lain kucing suka tidur dekat pemiliknya? Berikut ini 4 alasan kenapa kucing suka tidur dekat dengan pemiliknya, yaitu sebagai berikut:

1. Merasa aman dan nyaman

Kucing sebagai hewan yang punya naluri pemburu, ia akan sellau waspada terhadap apapun yang ada di sekitarnya. Kucing juga hewan yang sensitif terhadap suara atau aroma, sehingga akan bereaksi jika mendengar atau mencium sesuatu.

Kucing saat tidur, akan mencari tempay yang menurutnya aman dan nyaman agar ia merasa terlindungi. Kebiasaan kucing yang suka tidur didekatmu, kemungkinan besar menganggapmu sebagai tempat yang paling aman.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Kampung Mengikuti Kita Terus? Bikin Terharu, Ternyata Inilah 5 Alasannya!

2. Bahasa cinta Kucing

Kucing memiliki bahasa cinta yang unik pada manusia yang berada di dekatnya. Kucing suka tidur dekat dengan pemiliknya, merupakan salah satu bahasa cinta kucing.

Ini menandakan bahwa kamu dicintai oleh kucing. Biasanya kucing akan tidur di dekatmua atau di dekat kakimu. Itu adalah cara kucing mengungkapkan cinta padamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: