Jarang Ditunjukan! Ini 4 Tanda Kucing Sedang Marah pada Kita, yang Sering Disembunyikan

Jarang Ditunjukan! Ini 4 Tanda Kucing Sedang Marah pada Kita, yang Sering Disembunyikan

4 tanda kucing sedang marah dengan kita-photo by skoon cat litter-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 4 tanda kucing sedang marah pada kita, yang seringkali disembunyikan dan tidak ditunjukan pada pemilik hewan peliharaan kucing. Simak sampai habis!

Kucing merupakan hewan peliharaan yang memiliki kepribadian yang unik, dan dikenal dapat menyimpan atau bahkan menyembunyikan perasaannya dengan sangat baik.

Namun, layaknya manusia, kucing juga memiliki momen ketika mereka akan menunjukan perasaan marah atau tidak senang yang mereka rasakan.

Sayangnya, tanda-tanda ketika kucing sedang marah pun seringkali tidak disadari oleh kita sebagai pemilik kucing peliharaan itu sendiri.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Kucing Menurut Islam dapat Memberikan Keberkahan dan Jaminan Masuk Surga, Lakukan Ini Yu!

BACA JUGA:Inilah 10 Hewan yang Sudah Dijamin Masuk Surga Menurut Islam, Apakah Kucing Peliharaan Termasuk?

Oleh karena itu, pada artikel ini kita akan menjelajahi beberapa tanda yang seringkali disembunyikan oleh kucing ketika mereka merasa marah atau tidak senang terhadap kita.

Dengan memahami bahasa tubuh dan perilaku kucing, kita dapat meningkatkan kualitas hubungan antara hewan peliharaan dan kita sebagai pemilik kucing, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

1. Ekor yang dikibas

Perlu diketahui bahwa kucing, memang umumnya berkomunikasi atau menunjukan keadaan emosional mereka menggunakan ekor mereka.

Namun, untuk mengerti apa arti dari setiap gerakan tentu akan menjadi tantangan yang cukup sulit. Terlebih lagi untuk para pemula.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Kucing Yang Sedang Sedih, Pemilik Kucing Wajib Simak!

BACA JUGA:Tersembunyi dan Misterius! Ini 5 Cara Mengetahui Kucing Sayang Kepada Kita atau Tidak

Tapi singkatnya, untuk mengetahui apakah kucing sedang kesal atau marah, kita dapat mengetahuinya saat mereka mulai mengibaskan ekor mereka secara kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: