3 Cara Mengusir Kucing Berak Sembarangan, Sangat Ampuh untuk Dilakukan Tanpa Menyakiti Namun Bikin Kapok

3 Cara Mengusir Kucing Berak Sembarangan, Sangat Ampuh untuk Dilakukan Tanpa Menyakiti Namun Bikin Kapok

Cara mengusir kucing berak sembarangan tanpa menyakiti namun bikin kapok.-kucingmeoong.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Cara mengusir kucing liar ketika ingin berak sembarangan dengan tidak menyakitinya menjadi pertanyaan yang sering terlontar, oleh karena itu simak artikel ini hingga tuntas!

Menjadi masalah yang sulit untuk dipecahkan, kerap kali kucing liar selalu berak sembarangan yang menyebabkan halaman rumah menjadi bau dan tidak indah.

Hal ini terus saja berulang terjadi berkali-kali, walau sudah diusir dengan cara halus. Lalu bagaimana cara mengusir kucing yang benar tanpa menyakiti?

Nah, terdapat jawaban dari pertanyaan tersebut, anda harus mengetahui dulu kelemahan kucing agar dapat memberikan solusi yang baik.

BACA JUGA:Gemas! Ternyata Inilah 5 Cara Kucing Membujuk dan Meminta Maaf Pada Pemiliknya, Apa Kamu Menyadarinya?

Inilah 3 Cara Mengusir Kucing Ketika Ingin Berak Sembarangan

Sangat menjengkelkan jika kucing berak secara sembarangan, namun apa anda tahu ini menjadi tanda bahwa kucing telah menguasai area tersebut.

Sehingga mereka akan mengulangi hal yang sama, walaupun sudah diusir. Lalu terdapat solusi yang baik yaitu mengusir kucing tanpa melukainya ketika ingin berak.

Berikut ini beberapa cara yang tepat untuk mengusir kucing berak sembarangan tanpa menyakiti, sehingga mereka akan kapok dan tidak berak pada area tersebut, yaitu:

1. Letakan Tanaman Lavender

Tanaman bunga lavender ini selain berfungsi untuk memperindah halaman ternyata dapat mengusir serangga dan mengusir kucing loh.

BACA JUGA:6 Artis Ternama Kelahiran Majalengka Yang Masih Hits Sampai Sekarang, Siapa Sajakah Mereka?

Hal tersebut karena lavender memiliki aroma yang sangat menyengat, dikenal pemilik indra penciuman yang tajam sehingga menjadi alasan kucing tidak suka dengan aroma lavender.

Oleh karenanya, kucing akan menghindari area yang terdapat bunga lavender karena baunya yang tidak nyaman menurut kucing liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: