Catat! Inilah 5 Tanda Kucing akan Meninggal yang Perlu Diketahui, Salah Satunya Soal Nafsu Makan

Catat! Inilah 5 Tanda Kucing akan Meninggal yang Perlu Diketahui, Salah Satunya Soal Nafsu Makan

Tanda kucing akan meninggal dunia yang perlu diketahui.-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Memiliki seekor kucing rasanya seperti memiliki keluarga sendiri. Ikatan kasih sayang antara pemilik dan juga sang anabul pastinya sudah sangat merekat, tapi apa jadinya kalau kita mendapati kucing tersebut telah meninggal dunia?

Tidak mudah rasanya untuk kita yang telah ditinggal oleh kucing tercinta untuk selamanya. Apalagi kalau kita sudah bersama dengannya selama bertahun-tahun.

Penyebab dari kematian kucing sendiri biasanya beragam, ada yang terkena penyakit, kecelakaan, tindak kejahatan, ataupun faktor alami seperti usia.

Untuk faktor alami atau usia, biasanya kucing selalu memberikan tanda-tanda kepada kita kalau ia sedang sekarat dan akan meninggal dunia.

BACA JUGA:5 Tanda-Tanda Kucing Depresi Yang Perlu Kamu Ketahui, Yuk Peka!

BACA JUGA:Inilah 5 Penyebab Kucing Agresif yang Perlu Kamu Pahami, Bisa Mencakar Hingga Mengigit

Kira-kira apa saja tanda-tanda yang ditinggalkan sang kucing untuk kita bahwa ia sedang sekarat dan akan meninggal dunia? Simak penjabarannya berikut ini.

1. Hilangnya Nafsu Makan dan Minum

Mirip seperti hewan lainnya, seekor kucing juga akan kehilangan nafsu makan dan minum saat sebelum meninggal dunia. Sistem pencernaan tubuhnya sudah mulai melemah, dan tidak sanggup untuk mencerna makanan ataupun minuman yang ia konsumsi.

Alhasil, kucing yang akan meninggal akan tidak merasa selera untuk menyantap hidangan apapun yang biasa kamu berikan, sekalipun itu merupakan makanan favoritnya.

2. Tubuh yang Melemah dan Cenderung Pasif

Selain nafsu makan dan minum yang hilang, kucing yang akan meninggal juga cenderung lesu dan tidak banyak bergerak. Bahkan jika kamu mengajaknya bermain, ia akan menolaknya dan lebih memilih untuk berdiam diri.

BACA JUGA:Inilah 5 Penyebab Kucing Agresif yang Perlu Kamu Pahami, Bisa Mencakar Hingga Mengigit

BACA JUGA:Kita Bisa Jadi Penyebabnya? Ini 5 Alasan Kucing Menjadi Agresif, yang Seringkali Tidak Disadari Oleh Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: