3 Cara Perawatan Sirih Gading Sebagai Dekorasi Indoor, Menjadi Tampilan Tampak Lebih Indah dan Memukau!

3 Cara Perawatan Sirih Gading Sebagai Dekorasi Indoor, Menjadi Tampilan Tampak Lebih Indah dan Memukau!

Cara merawat tanaman sirih gading.-alamsaripetra.pppkpetra.sch.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih gading merupakan tanaman hias yang dapat tumbuh dengan subur jika dilakukan perawatan dengan maksimal.

Sehingga artikel ini membahas tentang cara perawatan tanaman sirih gading agar tumbuh dengan subur dan daunnya akan membesar sehingga tampilan tanaman semakin indah.

3 Cara Perawatan Tanaman Sirih Gading

Dikenal sebagai tanaman indoor karena tidak membutuhkan paparan sinar matahari langsung sehingga dapat diletakan pada ruangan.

BACA JUGA:Inilah 6 Tempat Makan Lesehan di Kuningan Jawa Barat yang Enak, Cocok untuk Kumpul Keluarga

Biasanya tanaman sirih gading ini dijadikan sebagai hiasan dekorasi alami pada area rumah, sehingga dapat memberikan nuansa sejuk.

Selain itu, sirih gading juga dikenal sebagai tanaman hias yang dapat menyerap racun rumah tangga, cat tembok, asap rokok, racun elektronik dan racun lainnya.

Dengan begitu akan memberikan jaminan udara yang bersih dan segar sehingga keluarga akan terhindar dari penyakit yang mengganggu pernapasan.

Namun, untuk menjaga tanaman sirih gading tetap tumbuh dengan subur terdapat cara yang harus anda lakukan dalam perawatanya, yaitu:

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Bau Busuk Pada Kotak Pasir Kucing, Mudah dan Efektif! Cat Lovers Coba Lakukan di Rumah

1. Menyiram Secara Teratur

Dalam penyiraman sirih gading ini anda harus pastikan bahwa tanaman tidak terlalu basah dan tidak terlalu kering sehingga tanaman akan tumbuh dengan subur.

Menyiramnya pun harus teratur, berikut ini cara menyiram tanaman, yaitu: Hal pertama, dapat mengecek tanah telah kering dari air, kemudian siram dengan cukup.

Hal Kedua, pastika tanaman tidak terlalu becek akibat dari penyiraman tersebut, dengan begitu tanaman akan tumbuh sesuai kapasitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: