7 Rekomendasi Mobil Tua Harga Terjangkau dan Perawatan Murah! Ada Mobil Eropa!

7 Rekomendasi Mobil Tua Harga Terjangkau dan Perawatan Murah! Ada Mobil Eropa!

Rekomendasi mobil tua terjangkau dan perawatan murah-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mencari mobil tua yang terjangkau dan mudah dalam perawatannya bisa menjadi pilihan yang bijak bagi banyak konsumen. mobil tua sering kali menawarkan nilai yang sangat baik dalam hal harga awal dan biaya perawatan yang lebih rendah daripada kendaraan baru.

Di samping itu, beberapa mobil tua juga dikenal karena efisiensi bahan bakarnya yang baik, menjadikannya pilihan yang ekonomis untuk pemilik mobil.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil tua yang memiliki harga terjangkau dan juga perawatan yang murah.

Berikut 7 rekomendasi mobil tua yang memiliki harga terjangkau dan juga biaya perawatan yang murah.

BACA JUGA:Sederhana! Ternyata 5 Hal Ini Bisa Membuat Kucing Menyukaimu, Apa Kamu Sering Melakukannya?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Listrik Termurah 2024! Mulai dari 100 Jutaan Aja!

Suzuki Esteem

Suzuki Esteem merupakan contoh lain mobil klasik yang efisien dalam penggunaan bahan bakar. Diluncurkan pertama kali pada tahun 1991, mobil ini hadir dengan dua varian mesin, yaitu 1.300 cc dan 1.600 cc.

Perawatan mesin Suzuki Esteem tergolong mudah. Efisiensi bahan bakar Suzuki Esteem cukup mengesankan untuk mobil sekelasnya. Mobil ini mampu menempuh jarak 10-12 km/liter dalam kota dan 13-16 km/liter di luar kota.

Suzuki Carry 1.0

Selain Suzuki Esteem, Suzuki Carry 1.0 juga merupakan contoh mobil klasik Suzuki yang efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Rata-rata konsumsi bahan bakar Suzuki Carry 1.0 adalah sekitar 15 km/liter di luar kota dan 13 km/liter dalam kota. Mesin Suzuki Carry 1.0 dilengkapi dengan mesin 970 cc yang terkenal tangguh dan murah perawatannya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pet Shop di Kuningan, Jawa Barat Terlengkap dan Bisa Pesan Antar!

BACA JUGA:Simak Cirinya! Ini 3 Jenis Emosi Kucing, yang Perlu Dipahami para Pemilik Kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: