3 Rekomendasi Mobil Listrik Termurah 2024! Mulai dari 100 Jutaan Aja!

3 Rekomendasi Mobil Listrik Termurah 2024! Mulai dari 100 Jutaan Aja!

Rekomendasi Mobil Listrik Termurah 2024-Screencaptured by Radar Kuningan-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Seiring perkembangan zaman, di tahun 2024 ini kepopuleran mobil listrik kian hari kian meningkat. Hal ini dikarenakan kepraktisannya dan efisiensi bahan bakarnya yang berupa listrik, membuat mobil listrik menjadi semakin digandrungi masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Belum lagi adanya mitos tentang berbahayanya meengendarai mobil listrik pada saat hujan di masyarakat, karena konon katanya akan menimbulkan korsleting arus listrik jika air memasuki mesin mobil.

Walau begitu, tetap saja, peminat dari mobil listrik ini masih terbilang cukup banyak dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Akan tetapi, pada tahun 2024 ini harga dari mobil listrik itu sendiri terbilang cukup mahal. Hal ini dikarenakan batterai pada mobil listrik yang masih cukup mahal dipasaran.

BACA JUGA:Gak Khawatir Lagi Meninggalkan Kucing Sendirian saat Kerja, Berikut 7 Tips Aman Meninggalkan Anabul

BACA JUGA:Mengenal Mashud Wisnusaputra, Tokoh Kuningan yang Diabadikan Jadi Nama Stadion, Begini Kisahnya

Namun, anda tidak perlu khawwatir, artikel berikut ini akan memberikan anda daftar rekomendasi mobil listrik termurah 2024 mulai dari 100 jutaan yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli sebuah mobil listrik.

1. DFSK Seres E1

Rekomendasi mobil listrik murah yang pertama adalah DFSK Seres E1. DFSK Seres E1 resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Sokonindo Automobile di acara Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

DFSK Seres E1 memiliki dimensi panjang sebesar 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, dan sumbu roda sebesar 1.960 mm.

Memiliki ground clearance setinggi 135 mm dan ukuran ban 145/60 serta velg alloy sebesar 13 inci. Adapun lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED.

BACA JUGA:Ternyata Kucing Juga Bisa Sakit Lho! Yuk Kenali 7 Ciri-Ciri Kucing Sedang Sakit Yang Butuh Perhatian Darimu

BACA JUGA:Di Tengah Isu Panas, Menkeu Sri Mulyani ke Cirebon, Simak Apa yang Disampaikan

DFSK Seres E1 memiliki kapasitas batterai sebesar 16,8 kWh, dan bisa menempuh jarak sejauh 220 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: