4 Poin Keterangan Kapolres Kuningan Terkait Penemuan Mayat di Mobil Ford Merah, Oh Ternyata...

4 Poin Keterangan Kapolres Kuningan Terkait Penemuan Mayat di Mobil Ford Merah, Oh Ternyata...

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian menyampaikan keterangan terkait kasus penemuan jenazah di Jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.-Bubud Sihabudin-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian menyampaikan keterangan terkait dengan penemuan mayat di mobil Ford yang terparkir di Jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata disimpulkan bahwa korban melukai diri sendiri menggunakan cutter hingga menyebabkan meninggal dunia.

Sehingga spekulasi terkait jenazah korban yang ditemukan dalam kondisi leher terdapat luka sayatan akhir dapat terjawab dari serangkaian pemeriksaan.

Berikut keterangan dari Polres Kuningan terkait kasus penemuan jenazah di dalam mobil:

BACA JUGA:Berikut 4 Tips dan Cara Agar Kucing Betah di Kandang dan Tidak Berisik, yang Wajib Diketahui Pemula!

1. Hasil Autopsi Dokter Forensik

Menurut Kapolres Kuningan, hasil autopsi dan teori dokter forensik, korban melukai diri sendiri.

Pertama di lengan kiri. Tapi, luka tidak terlalu dalam, lalu korban beralih melukai ke bagian leher sebanyak 3 kali dengan menggunakan cutter yang terdapat di mobil korban.

"Hasil autopsi penyebab kematian adalah luka sayatan di leher. Jadi bukan yang di lengan kiri," kata Kapolres, kepada radarkuningan.com.

BACA JUGA:Ditanya Soal Calon Wakil Bupati di Pilkada Kuningan 2024, Acep Purnama: Ah mangga wae eta mah

2. Barang Bukti CCTV

Selain hasil penyelidikan dengan forensik dan autopsi, penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Kuningan melalui barang bukti. Salah astunya adalah pengumpulan beberapa CCTV yang didapatkan.

"Memang terlihat korban sendiri mengendari mobil Ford merah dan sempat turun beberapa kali. Ada ke Alfamart, mengisi SPBU dan sempat turun dari mobil duduk di trotoar pom bensin," katanya.

Dari CCTV tersebut terlihat memang korban hanya sendiri, tidak ada orang lain maupun mobil mengikuti dari belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: