Kejanggalan di Mobil Ford Merah Sebelum Ditemukan Jenazah di Cidahu Kuningan, Sempat Keluar Jalur

Kejanggalan di Mobil Ford Merah Sebelum Ditemukan Jenazah di Cidahu Kuningan, Sempat Keluar Jalur

Kejanggalan pada penemuan jenazah di mobil Ford yang parkir di Jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.-Istimewa - Diolah/Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sejumlah kejanggalan terjadi pada mobil Ford warna merah, sebelum terparkir dan ditemukan jenazah di Jalan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.

Salah satunya adalah kesaksian dari Kepala Desa Jatimulya, Ahmad Jayadi yang sempat berpapasan dengan kendaraan tersebut pada Kamis pagi, 4, April 2024.

Mobil dengan cat merah metalik tersebut melaju dari arah selatan ke utara atau dari Cidahu ke Ciledug di jalan desa setempat. 

Saat berpapasan, terlihat mobil sempat melaju dengan tidak terarah dan keluar jalur. Kondisi itu, membuat Jayadi curiga.

BACA JUGA:INFO MUDIK: One Way Masih Diberlakukan, Ada Contra Flow dan Ganjil Genap di Tol Jakarta Cikampek

Namun, saat dihampiri mobil korban tersebut justru kembali melanjutkan perjalanan ke arah utara.

Kejadian mobil tersebut keluar jalur tepatnya di tanjakan Cibuluh. Lantas keluar jalur dan berhenti di bahu jalan.

"Saya curiga ada yang tidak beres jadi berhenti. Saat saya dekati ternyata mobil itu sudah melanjutkan perjalanan," katanya.

Kendaraan dengan plat nomor B 1624 UME tersebut kemudian ditemukan parkir di sekitar jalan desa setempat sejak pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Manfaat Sirih Gading, Selain Menjadi Dekorasi Karena Keindahannya Ternyata?

Hal ini sesuai dengan keterangan saksi Darna yang merupakan seorang pedagang timun suri.

Warga kemudian curiga lantaran mobil tersebut tetap parkir di lokasi hingga malam hari. Hingga akhirnya setelah salat tarawih dicek dan ditemukan ada jenazah seorang pria dengan kondisi luka di bagian leher dan pergelangan tangan.

Sementara itu, dari foto yang diterima redaksi terlihat bahwa tuas transmisi mobil matic tersebut di posisi P saat korban ditemukan.

Posisi korban ada di kursi kemudi dan saat ditemukan tubuhnya bersandar miring ke arah kiri. Sebab itu, di kursi penumpang terdapat percikan darah yang berasal dari tubuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: