Ini Dia Rekomendasi Destinasi Wisata Kuningan yang Ramah di Kantong, Jalan-Jalan Yuk!

Ini Dia Rekomendasi Destinasi Wisata Kuningan yang Ramah di Kantong, Jalan-Jalan Yuk!

Destinasi Wisata Kuningan Terjangkau-Screencaptured by Radar Kuningan-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mengisi waktu liburan tanpa harus mengeluarkan biaya besar tentu menjadi impian bagi banyak orang. Kuningan, Jawa Barat, menawarkan sejumlah destinasi wisata yang tidak hanya menarik, tetapi juga ramah di kantong.

Berikut adalah beberapa destinasi wisata terjangkau di Kuningan yang menjanjikan pengalaman liburan yang berkesan tanpa harus membebani anggaran.

Woodland Kuningan

Woodland Kuningan, menawarkan beragam aktivitas seru dan menantang. Salah satu wahana terpopuler di sini adalah Serodotan Pelangi, sebuah seluncuran dengan ketinggian 10 meter dan panjang 70 meter.

Lokasinya berada di Jalan Ragasakti No.130, Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, dengan harga tiket masuk dimulai dari Rp15 ribu per orang.

BACA JUGA:MAXi Flash Trip : Pengalaman Berkendara Praktis Bersama LEXi LX 155 Series di Kota Paris van Java

BACA JUGA:Pecinta Kopi Wajib Kesini! 3 Rekomendasi Cafe di Kuningan yang Cocok Untuk Jadi Tempat Nongkrong

Sangkanurip

Pemandian Air Panas Sangkanurip, bukan hanya sebagai destinasi wisata tetapi juga tempat terapi kesehatan populer di Kuningan.

Air panas alami yang berasal dari sumber mata air panas dan panorama alam sekitarnya yang memukau menjadi daya tarik utamanya. Harga tiket masuk berkisar antara Rp7 ribu untuk anak-anak dan Rp8 ribu untuk dewasa.

Bumi Pelangi Jalaksana

Bumi Pelangi Jalaksana, menawarkan keindahan alam dengan panorama yang memukau. Terletak di Desa Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, harga tiket masuknya mulai dari Rp5 ribu.

Kebun Raya Kuningan

Kebun Raya Kuningan, kebun raya terbesar di Indonesia saat ini, menawarkan ribuan koleksi bunga langka dan batuan vulkanik yang artistik.

BACA JUGA:Pengusaha Majalengka Ini Berawal dari Sales Lalu Jadi Orang Terkaya RI, Punya Harta Rp. 49 Triliun, Siapa Dia?

BACA JUGA:Waspada! Ini 7 Penyebab Bercak Kuning pada Daun Janda Bolong, jadi Penyakit yang Bisa Mematikan

Lokasinya berada di Desa Padabeunghar, Persawahan, Kuningan, dengan harga tiket masuk sekitar Rp4 ribu untuk anak-anak dan Rp6 ribu untuk dewasa.

Balong Keramat Darmaloka

Balong Keramat Darmaloka, adalah destinasi wisata bersejarah yang terbagi menjadi lima area, termasuk Balong Bangsal, Baling Beunteur, Bale Kambang, Balong Ageung, dan Balong Sumber Air Cibinuang.

Lokasinya di Desa Darma, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, dengan harga tiket masuk mulai dari Rp5 ribu per orang.

Telaga Remis

Telaga Remis, menawarkan suasana teduh dan asri yang membuatnya menjadi lokasi favorit untuk piknik. Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, dengan harga tiket masuk mulai dari Rp8 ribu.

BACA JUGA:Ternyata Corak Warna Kucing Memiliki Arti! 7 Corak Kucing yang Dipercaya Memiliki Simbol Keberuntungan

BACA JUGA:Prabowo Subianto: Indonesia Bangsa Terhormat, Bukan Bangsa Kacung

Open Space Gallery

Open Space Gallery, adalah taman terbuka yang sering menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas. Lokasinya di Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, dan tidak memerlukan biaya tiket masuk alias gratis.

Itulah tadi rekomendasi destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika anda berkunjung ke Kuningan, yang tentunya murah meriah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: