Perhatikan! Ini 5 Perilaku yang Kucing Benci dari Kita, yang Sering Diremehkan dan Mengganggu Kucing

Perhatikan! Ini 5 Perilaku yang Kucing Benci dari Kita, yang Sering Diremehkan dan Mengganggu Kucing

5 perilaku yang dibenci kucing dari kita, yang masih sering disepelekan-photo by pet insurance australia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Inilah 5 perilaku yang kucing benci dari kita, yang masih sering kita remehkan dan sepelekan! Cari tau selengkapnya disini!

Kucing adalah hewan peliharaan yang memiliki beragam kepribadian unik dan juga misterius, sehingga tidak jarang pemilik kucing merasa kesusahan untuk mengerti perilaku anabul.

Terkadang beberapa perilaku atau kebiasaan kita yang mungkin kita anggap sangat normal, bisa saja dianggap mengganggu oleh hewan peliharaan kita.

Namun, meskipun mereka merasa terganggu, mereka umumnya tidak akan memberi tau kita apa-apa dan mungkin menunjukan perilaku yang tergolong normal bagi kita.

BACA JUGA:Inilah 3 Hal di Rumah Yang di Takuti Kucing, Ternayata Kucing Takut Dengan Hal-Hal Ini Di Rumahmu!

Tapi jika hal ini dibiarkan, hal ini berpotensi menimbulkan banyak masalah seperti potensi mengalami stres, kecemasan, atau bahkan tidak mematuhi perintah dari kita.

Untuk itu, supaya kucing kita merasa nyaman, bahagia, dan terhindar dari perasaan tidak nyaman atau stres. Kita perlu mengetahui beberapa perilaku yang perlu kita hindari saat memelihara kucing.

5 Perilaku yang Kucing Benci

Berikut adalah 5 daftar perilaku yang dibenci kucing yang mungkin tidak kita sadari. Simak daftar dan penjelasannya dibawah ini:

1. Menggosok Perut Kucing

Kucing adalah hewan yang sangat mudah merasa terancam dan sulit untuk percaya kepada sesama kucing ataupun manusia.

BACA JUGA:Berikut 5 Alasan Kenapa Kucing Selalu Menyisakan Makanannya, Bukan karena Anabul Boros!

Nah, salah satu bagian tubuh mereka yang mereka anggap sebagai titik lemah atau bagian yang paling dilindungi, adalah perut mereka.

Maka dari itu, umumnya mereka akan menunjukan perut mereka HANYA ketika mereka sudah percaya pada lingkungan sekitar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: