Apakah Kucing Takut Air? Ini 5 Hal yang Ditakuti Kucing Peliharaan, yang Wajib Diketahui Para Pemilik Kucing

Apakah Kucing Takut Air? Ini 5 Hal yang Ditakuti Kucing Peliharaan, yang Wajib Diketahui Para Pemilik Kucing

Apakah Kucing Takut Air? Ini 5 Hal yang Ditakuti Kucing Peliharaan, yang Wajib Diketahui Para Pemilik Kucing-photo by four paws-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Apa benar kucing takut dengan air? Ini dia 5 hal yang ditakuti kucing peliharaan, yang wajib diketahui para pemilik kucing dan juga catlovers!

Sebagian besar kucing memang terlihat seperti tidak menyukai air, tapi apakah hal ini benar? Kalau iya, apa alasannya?

Dalam artikel ini, kita tidak hanya membahas apakah kucing takut dengan air saja. Tapi, juga 5 hal yang ditakuti kucing, dan mungkin jarang diketahui para pemilik hewan peliharaan satu ini.

Karena dengan memahami hal apa saja yang ditakuti beserta alasannya. Membuat kita, dapat menghadirkan suasana atau lingkungan yang bisa membuat hewan peliharaan kita terbebas dari rasa cemas dan juga takut.

BACA JUGA:Ini 3 Cara Pembisik Kucing Berkomunikasi dengan Kucing, yang Bisa Kamu Terapkan dengan Mudah!

BACA JUGA:Bikin Kesel Tingkah Kucing Serakah pada Makanan! Padahal Masih Ada Sisa Makanan di Pinggir Mangkuk

Maka dari itu, berikut adalah 5 hal yang ditakuti kucing peliharaan beserta cara untuk menenangkan mereka dari ketakutan tersebut. Simak selengkapnya disini!

1. Objek Baru

Pernah lihat video kucing yang lompat ketakutan ketika melihat sayuran seperti timun? Ternyata hal ini tidak disebabkan oleh sayuran timun itu sendiri.

Melainkan karena bagi hewan peliharaan sayuran seperti timun, terkesan cukup asing sehingga meningkatkan kewaspadaan mereka.

Ada juga alasan lain dimana kucing mengapa kucing sangat waspada pada sayuran seperti timun. Dimana mereka cenderung menganggap sayuran seperti timun layaknya predator lain yakni ular.

BACA JUGA:Caramu Salah! Ini 7 Alasan Kucing Sering Menyisakan Makanannya, Serta Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Ingin Memelihara Kucing Kampung? Kenapa Tidak, Yuk Simak 5 Manfaat Memelihara Kucing Kampung

Walau begitu, untuk menghindari perilaku yang terlalu defensif. Kita sebaiknya mengenalkan objek baru secara perlahan pada hewan peliharaan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: