Performa Maksimal! Yamaha LEXi Naik Kelas, Intip Gelaran Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Band

Performa Maksimal! Yamaha LEXi Naik Kelas, Intip Gelaran Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Band

Yamaha LEXi LX 155 Experience di helat di Summarecon Mall Bandung.-Yamaha-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Di awal 2024 ini, Yamaha merilis model terbaru yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155.

Mengedepankan konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan skuter dengan kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis.

Generasi terbaru Yamaha LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan suka dengan gaya hidup modern.

Ditujukan sebagai sepeda motor yang sangat cocok untuk menunjang mobilitas berkendara di area perkotaan dengan beragam keunggulan yang dimiliki.

BACA JUGA:Forex Hari Ini : Harga Dolar Australia Alami Pelemahan, Sementara Dolar AS tetap Berada di Angka yang Stabil

Yamaha pun memberikan kesempatan kepada para awak media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk membuktikan keunggulan Yamaha LEXi LX 155 dalam sebuah kesempatan dalam event  “Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Bandung”. 

“Yamaha LEXi LX 155 Media Experience di Bandung, merupakan salah satu bentuk cara  memfasilitasi para media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk merasakan sensasi berkendara sekaligus menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki LEXi LX 155 series dalam mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan."

"Dalam event ini, para media dapat menikmati keunggulan motor seperti kenyamanan ruang kaki yang luas dan rata, bobot motor yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur – fitur canggih dirasakan manfaatnya secara lebih maksimal.” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Acara terselenggara pada 11 Februari 2024, dengan sensasi berkendara di area perkotaan bersama LEXi LX 155 dilakukan di area perkotaan mulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno Hatta no 474 A menuju Bandung timur di Kawasan Summarecon Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:Ayo Menjadi Lebih Peka Terhadap Kucing Peliharaan! Inilah 4 Alasan Kucing Tidak Menghabiskan Makanannya

Summarecon Mall Bandung atau yang disingkat dengan Summaba  sebagai mall baru yang sedang ramai dikunjungi oleh warga Bandung berlokasi di Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung didapuk menjadi titik lokasi utama terselenggaranya acara.

“Seneng banget dapat kesempatan riding seru bareng temen-temen vlogger dan semua partisipan Yamaha Jawa Barat pakai motor terbaru Yamaha LEXi LX 155. Walau kali ini ridingnya di jalur perkotaan, tapi yang penting bisa merasakan feel berkendara harian yang enak banget terutama tenaganya."

"Yang namanya power weight ratio terbaik, memang ada di Yamaha LEXi LX 155 terbaru yang enteng banget. Motor dan feel torsi dengan tarikan awal yang enteng, yang selanjutnya diteruskan dengan tarikan menengah, dimana waktu VVA menyala terasa percaya diri banget buat over take bermanuver di jalanan Bandung yang ramai lancar tadi."

"Ditambah feel ergonomi yang pas kenyamanannya, jadi makin asik banget buat daily used," ujar Aj.gum salah satu vlogger yang turut memeriahkan event kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: