Performa Maksimal! Yamaha LEXi Naik Kelas, Intip Gelaran Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Band

Performa Maksimal! Yamaha LEXi Naik Kelas, Intip Gelaran Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Band

Yamaha LEXi LX 155 Experience di helat di Summarecon Mall Bandung.-Yamaha-radarkuningan.com

BACA JUGA:Harga Emas XAU/USD Hari Ini Melanjutkan Penurunan Hingga Mendekati $2.020 Jelang Inflasi AS

Atrium Ciunik Summarecon Mall Bandung (Summaba) menjadi lokasi diselenggarakannya Press Conference serta Sharing Session Yamaha LEXi LX 155 Experience Bandung.

Ingin menjawab rasa penasaran, acara dihujani oleh pertanyaan awak media dan partisipan lainnya seputar fitur unggulan, harga dan ketersediaan unit dipasaran. Selanjutnya para partisipan mendapatkan jamuan makan siang di salah satu resto premium yang berada di area Mall Summaba. 

Belum puas sampai disini, para partisipan kembali menjajal performa Yamaha LEXi LX 155 secara optimal.

Mereka berkesempatan berkendara mengelilingi area Kawasan Summarecon yang modern dan asri menambah cita rasa berkendara yang maksimal.

BACA JUGA:Sedang Musim Ular Bertelur, Ini 2 Cara Cegah Ular Berbisa Masuk ke Dalam Rumah Menurut Panji Petualang

Momen itu juga menjadi kesempatan untuk menjajal performa mesin dan kelincahan motor saat berakselerasi di area yang menanjak serta tikungan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dandi Malik salah satu Youtuber yang berkesempatan mengikuti event ini.

“Dari sisi performa, secara tenaga tarikan bawah enteng, power terus ngisi sampe tarikan atas. Tadi saya satu-satunya yang berboncengan waktu coba Yamaha LEXi LX 155, terbukti secara power terus dinamis."

"Pokoknya mantap nih Yamaha LEXi LX 155 buat dibawa riding jarak dekat ataupun jauh bisa gas terus dan manuvernya enak banget” ungkapnya. 

LEXi LX 155 series saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Dipasarkan dalam 3 tipe varian yang meliputi LEXi LX 155 Connected/ABS seharga Rp 30.250.000.

BACA JUGA:Apakah Kucing Takut Air? Ini 5 Hal yang Ditakuti Kucing Peliharaan, yang Wajib Diketahui Para Pemilik Kucing

LEXi LX 155 S Version seharga Rp 27.200.000 dan juga LEXi LX 155 (standard) seharga Rp 25.700.000. seluruh harga tersebut merupakan On The Road (OTR) Jakarta yang direkomendasikan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia pada link berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: