Bikin Ular Ngesot Kocar-kacir Inilah 5 Alasan Ular Takut Kucing yang Jarang Diketahui, Oh Ternyata Ngeri!

Bikin Ular Ngesot Kocar-kacir Inilah 5 Alasan Ular Takut Kucing yang Jarang Diketahui, Oh Ternyata Ngeri!

Bikin ular ngesot kocar-kacir inilah 5 alasan ular takut kucing yang jarang diketahui, yaitu: taring tajam, cakar tajam, cerdik, cekatan dan cepat, suara kencang.-brilio.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ternyata kucing sangat ditakuti oleh ular, sehingga menjadi kabar baik untuk pemilik kucing agar terhindar dari ancaman ular memasuki rumah.

Musim hujan banyak ular yang mencari tempat berteduh, sehingga tidak jarang singgah di area penduduk yaitu rumah. Biasanya mereka akan bersarang pada tempat yang bertumpuk barang-barang.

Oleh karenanya, untuk menghindari ular bersarang di rumah, memastikan tempat tinggal anda nyaman untuk dihuni oleh manusia dan tidak ada tumpukan barang yang tidak terpakai.

Selain itu, kucing juga dapat menjadi alasan kucing untuk meninggalkan sarang yang terletak dirumah, karena ular sangat takut dengan kucing.

BACA JUGA:Bikin Ular Lari Terbirit-birit dari Sarangnya Inilah 3 Alasan Kucing Ditakuti Ular, Bikin Takut dan Merinding!

Loh kenapa ular takut dengan kucing? Nah, artikel ini akan menjelaskan pertanyaan tersebut sehingga akan memberikan pelajaran dan pemahaman agar rumah terhindar dari ular.

5 Alasan Ular Takut Kucing

Kucing dikenal dengan hewan yang sangat menggemaskan sehingga banyak orang yang ingin memelihara sebagai hiburan dan teman di rumah.

Namun, dari tingkahnya yang lucu ternyata kucing memiliki karakter alamiah berburu yang sangat kuat, sehingga mereka kerap kali dapat menyakiti musuhnya hingga mati.

Hal tersebut berlaku dengan ular hewan melata yang kini menjadi perbincangan akibat bersarang pada area penduduk, apalagi sekarang memasuki musim penghujan dengan begitu ular akan menyerang di rumah.

BACA JUGA:Forex Hari Ini : Yen Jepang atau JPY Tetap Menguat Terhadap US Dolar

Inilah beberapa alasan kucing ditakuti oleh ular, sehingga dapat menjadi pembelajaran dan pemahaman dalam menghindari ular bersarang di rumah, yaitu:

1. Taring Tajam

Walaupun kucing tidak memiliki bisa didalam taringnya, namun taring kucing akan menggigit dengan tajam dan dalam pada musuhnya sehingga membuat mati lawan kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: