Dikenal dengan Sikap yang Lembut Ternyata Kucing dapat Dijadikan Hewan Penjaga di Rumah, Ampuh Mengusir Ular!

Dikenal dengan Sikap yang Lembut Ternyata Kucing dapat Dijadikan Hewan Penjaga di Rumah, Ampuh Mengusir Ular!

Manfaat memelihara kucing di rumah.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan peliharaan yang menggemaskan dengan memiliki sifat penuh kasih sayang sehingga banyak orang yang menyukainya.

Biasanya kucing dipelihara untuk menemani majikannya di rumah dengan bermain, dan hal lainnya, namun ternyata kucing juga dapat dijadikan hewan penjaga loh.

Secara naluri alamiah kucing suka dengan keamanan bagi yang disayanginya, sehingga tidak heran jika kucing tidak ingin berjauhan dengan majikannya.

Kujikan akan menjaga orang yang disayangi dengan selalu mengikuti kemana pun majikannya pergi, mereka akan mengikuti dari belakang.

BACA JUGA:Berapa Porsi Makanan Kucing Sehari Sesuai Umurnya? Beri Anabul Makan Cukup 2 Kali Sehari

Oleh karenanya banyak keuntungan memelihara kucing selain jadi teman bermain ternyata kucing juga dapat menjadi pengaman, dan yang jarang orang ketahui bahwa kucing dapat mengusir ular.

Ternyata kucing merupakan hewan yang ditakuti oleh ular, hal tersebut karena kucing memiliki cakaran dan taring yang sangat tajam sehingga dapat merobek tubuh ular.

Selain itu, kucing juga memiliki kelincahan yang membuat ular sulit mematuknya, gerakan kucing yang spontan ini menjadi alasan ular menghindari kucing.

Dengan begitu, jika rumah anda terdapat sarang ular maka peliharalah kucing sebagai pengusirnya sehingga kucing akan mengusir ular dari sarang tersebut.

BACA JUGA:Semakin Sayang Melihat Kucing Liar Betah Singgah di Teras Rumah, Ternyata Ini 7 Alasannya!

Dan anda pun tidak perlu merasakan was-was akibat keberadaan ular yang menyerang di rumah karena keberadaan kucing dapat menjadi pengusir ular.

Baik ular yang berbisa maupun ular yang tidak berbisa, walaupun kucing tidak dapat menangkal bisa ular namun dengan gerakan spontan yang cepat ini menjadikan ular sulit mematuknya.

Lalu dari mana kucing bisa mendapatkan kecepatan agar tidak terkena patukan ular? Sering menjadi pertanyaan banyak orang sehingga artikel ini akan membahas hal tersebut.

Kucing yang memiliki kesigapan, kecepatan bertindak dalam memahami gerak gerik ular ini berasal dari indra pendengarannya loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: