Dikenal dengan Sikap yang Lembut Ternyata Kucing dapat Dijadikan Hewan Penjaga di Rumah, Ampuh Mengusir Ular!

Dikenal dengan Sikap yang Lembut Ternyata Kucing dapat Dijadikan Hewan Penjaga di Rumah, Ampuh Mengusir Ular!

Manfaat memelihara kucing di rumah.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:UNIK! Kenali 5 Cara Komunikasi Kucing Melalui Gerakan Telinga yang Penuh Makna, yang Masih Jarang Diketahui!

Indra pendengaran kucing ini dikenal sangat tajam, sehingga kucing akan mengetahui suara dari gerakan yang ditimbulkan oleh ular dengan begitu kucing akan cepat merespon sebelum ular mematuknya.

Kemudian ular juga memiliki indra penglihatan yang sangat tajam dengan gerakan ular yang sangat cepat walaupun jauh kucing akan terlihat, dan mereka memiliki insting yang tajam dalam memahami musuh di hadapannya.

Oleh karenanya kucing kerap kali dapat melumpuhkan lawan dengan kekuatan insting dan ketajaman indera pendengaran dan penglihatan, Namun ternyata bukan hanya itu saja. Kucing juga memiliki indra penciuman yang cukup tajam.

Dengan begitu kucing akan mengetahui bau mangsa dan pemangsa, oleh karenanya kerapkali kucing suka menjilat tubuhnya sebagai penghilang bau yang ditimbulkan badan kucing.

BACA JUGA:Tanaman Ini Lebih Menguntungkan Ketimbang Janda Bolong, Selain Cocok untuk Hiasan Rumah, Enak Dikonsumsi

Hal tersebut membuat kucing menghilangkan jejak bau pada aroma tubuh kucing. Itulah beberapa informasi tentang kucing yang dapat dijadikan hewan penjaga.

Sehingga memberikan rekomendasi dalam memiliki kucing peliharaan, selain untuk menjadi teman kucing juga dapat dijadikan penjaga di rumah loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: