5 Jenis Kucing Peliharaan yang Populer Menjadi Dambaan untuk Dipelihara dan Memiliki Karakter Penurut

5 Jenis Kucing Peliharaan yang Populer Menjadi Dambaan untuk Dipelihara dan Memiliki Karakter Penurut

Inilah 5 jenis kucing peliharaan yang menjadi dambaan karena termasuk kedalam hewan populer yang memiliki karakter penurut.-hellosehat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Jika ingin memelihara kucing maka sebaiknya anda mengetahui dulu jenis kucing apa yang akan cocok dengan anda, karena jenis tersebut dapat menentukan karakter kucing.

Memelihara kucing tentu tidak mudah bagi orang yang tidak terbiasa, oleh karenanya pastikan anda memilih peliharaan yang sesuai dengan kepribadian.

Terdapat berbagai jenis kucing kucing peliharaan yang sesuai dengan karakter anda loh, oleh karenanya artikel ini membahas tentang jenis dan karakter kucing yang dapat pelihara.

5 Jenis Kucing dan karakternya yang Dapat Dipelihara

Kucing yang dipelihara ini tentu memiliki karakter yang penurut dan sangat menyukai kasih sayang sehingga menjadikan pemilik kucing akan merasakan senang ketika memeliharanya.

Tingkah kucing yang tidak terduga hingga mengundang gelak tawa orang sekitar menjadikan kucing banyak dipelihara dan dapat dijadikan sebagai teman main loh.

Ini dia beberapa jenis dan karakter kucing yang dapat dipelihara dan menjadi rekomendasi untuk anda gunakan sebagai teman dikala sepi di rumah, yaitu:

BACA JUGA:3 Sikap Kucing Peliharaan Mengungkapkan Kasih Sayangnya yang Jarang Diketahui, Ternyata Cinta Kucing Besar!

BACA JUGA:UNIK! 8 Love Language Kucing Pertanda Ia Menyayangimu, Lebih dari Apapun! Apa Kamu Menyadarinya?

1. Persia

Jenis kucing persia ini sangat populer dikalangan pecinta kucing, sehingga tidak jarang banyak orang yang memelihara jenis ini sebagai teman untuk bermain di rumah.

Pemilik bulu panjang dan lebat dengan wajah yang datar sehingga menjadikan kucing jenis persia ini banyak penggemarnya.

Dan tahukah anda bahwa dalam merawat kucing persia ini tidak memerlukan perawatan yang banyak, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memelihara kucing jenis ini.

Dikenal sebagai kucing tertua di dunia sehingga memiliki sejarah bahwa kucing persia adalah hewan peliharaan bangsawan yang berada di kerajaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: