Sangat Sensitif! Ini 6 Tanda Kucing Sedang Depresi dan Sedih, yang Wajib Diketahui Pemilik Kucing!

Sangat Sensitif! Ini 6 Tanda Kucing Sedang Depresi dan Sedih, yang Wajib Diketahui Pemilik Kucing!

Sangat Sensitif! Ini 6 Tanda Kucing Sedang Depresi dan Sedih, yang Wajib Diketahui Pemilik Kucing!-photo by animal friends-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 6 tanda kucing sedang depresi dan sedih, yang wajib diketahui para pemilik hewan peliharaan kucing! Ternyata mereka sangat sensitif!

Sama seperti manusia, hewan peliharaan seperti kucing juga dapat merasakan berbagai emosi seperti bahagia dan juga sedih.

Namun, mengenal kucing yang merupakan seekor hewan dengan sikap misterius dan sangat tersembunyi. Ini seringkali menyulitkan banyak pemilik kucing.

Terlebih lagi, kucing juga sangat sering untuk menyembunyikan perasaan sedih dan depresi mereka. Karena mereka tau bahwa hal ini dapat membuat mereka lemah.

BACA JUGA:5 Ras Kucing Terpintar di Dunia, Mudah Dilatih dan Punya Kemampuan Luar Biasa, Tertarik Memeliharanya?

Oleh karena itu, mengetahui perasaan hewan peliharaan kita seringkali menjadi tantangan yang cukup sulit bagi kebanyakan pemilik kucing.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa tanda kucing sedang depresi atau sedih, yang perlu diperhatikan para catlovers! Simak selengkapnya disini!

Tanda Kucing Sedang Merasa Sedih dan Depresi

Kucing adalah makhluk yang sensitif dan dapat merasakan perubahan lingkungan serta kesejahteraan emosional mereka.

Dengan mengetahui tanda-tanda perilaku tertentu, akan menjadi petunjuk apakah kucing kita sedang merasa sedih atau tidak. Berikut beberapa tanda dan penjelasannya:

BACA JUGA:6 Jenis dan Karakter Kucing Terpopuler untuk Dipelihara, Ternyata Memiliki Jiwa Penuh Kasih Sayang dan Penurut

1. Tiba-tiba menjadi memerlukan perhatian lebih

Tanda kucing sedang depresi dan sedih yang pertama, adalah ketika mereka tiba-tiba meminta perhatian lebih pada kita.

Misalnya, kucing yang biasanya pendiam dan suka menyendiri tiba-tiba ingin terus bersama kita, atau bahkan tidur bersama kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: