No. 4 Bisa Diajak Nonton TV! Ini 4 Ras Kucing Paling Manja yang Cocok Dijadikan Partner

No. 4 Bisa Diajak Nonton TV! Ini 4 Ras Kucing Paling Manja yang Cocok Dijadikan Partner

No. 4 Bisa Diajak Nonton TV! Ini 4 Ras Kucing Paling Manja yang Cocok Dijadikan Partner-photo by closer pets-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ini adalah 4 ras kucing paling manja, yang sangat cocok untuk menemani dan mengatasi kesendirian mu! Simak selengkapnya disini!

Kucing memiliki beberapa ras yang terkenal akan sifat manja dan kesetiaannya terhadap pemilik mereka.

Beberapa dari mereka bahkan begitu terikat dengan manusia, sehingga mereka tidak keberatan untuk mengikuti beragam kegiatan manusia.

Oleh karena itu, ras kucing berikut ini sangat cocok untuk dijadikan hewan peliharaan bagi kamu yang mungkin sedang mengalami kesendirian atau butuh partner baru!

BACA JUGA:5 Ras Kucing Terpintar di Dunia, Mudah Dilatih dan Punya Kemampuan Luar Biasa, Tertarik Memeliharanya?

Mulai dari ras kucing paling ramah, hingga ras kucing yang paling senang berbaur. Berikut adalah 4 daftar ras kucing paling manja dan paliing penyayang.

1. Siamese

Ras kucing yang dikenal paling manja pertama, adalah kucing siamese. Dimana ras ini diakui memiliki perilaku sosial yang hampir mirip dengan anjing.

Dimana kucing siamese seringkali ingin menjadi pusat perhatian kita dalam berbagai kesempatan.

Bahkan, kita yang mungkin butuh tempat privasi (misalnya di toilet) mungkin harus menyesuaikan diri dengan kehadiran kucing siamese, dimana mereka tidak suka untuk menjauh dari pemilik mereka.

BACA JUGA:6 Jenis dan Karakter Kucing Terpopuler untuk Dipelihara, Ternyata Memiliki Jiwa Penuh Kasih Sayang dan Penurut

Memiliki vokal yang sangat bersemangat, membuat kucing siamese menjadi ras kucing yang tidak takut untuk meminta perhatian dan cenderung berhubungan baik dengan rekan kucing lain di rumah untuk bermain.

2. Scottish Fold

Ras kucing paling manja berikutnya, adalah kucing ras scottish fold yang identik dengan mata besar dan telinga lipat khas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: