No. 4 Bisa Diajak Nonton TV! Ini 4 Ras Kucing Paling Manja yang Cocok Dijadikan Partner

No. 4 Bisa Diajak Nonton TV! Ini 4 Ras Kucing Paling Manja yang Cocok Dijadikan Partner

No. 4 Bisa Diajak Nonton TV! Ini 4 Ras Kucing Paling Manja yang Cocok Dijadikan Partner-photo by closer pets-radarkuningan.com

Selain mata besar dan telinga "lipat" ciri khas mereka, kucing ini juga memiliki kepala yang sangat bundar sehingga membuat mereka sering disebut sebagai tiruan burung hantu.

Kucing ini, juga cenderung sangat ramah terhadap manusia dan tidak mudah takut atau terkejut dengan orang asing. Sehingga membuat mereka dikenal sangat friendly.

BACA JUGA:5 Jenis Kucing Peliharaan yang Populer Menjadi Dambaan untuk Dipelihara dan Memiliki Karakter Penurut

3. Persia

Ras kucing paling manja berikutnya adalah kucing persia, yang dikenal juga sebagai kucing paling ramah.

Sebagai salah satu ras kucing yang paling dikenal, hal ini membuat kucing ini sangat populer untuk dipelihara banyak pecinta kucing.

Mulai dari bulu lebat dan wajah datar ciri khas kucing mewah ini, hingga perilakunya yang sangat perhatian pada pemiliknya menjadi salah satu alasan mengapa mereka sangat diidolakan.

Meskipun mereka memiliki bulu yang lebat, tapi mereka tidak membutuhkan banyak perawatan yang cukup rumit dan terlalu ekstra. Sehingga cocok untuk para pemula yang memang baru memelihara kucing.

BACA JUGA:3 Sikap Kucing Peliharaan Mengungkapkan Kasih Sayangnya yang Jarang Diketahui, Ternyata Cinta Kucing Besar!

4. Maine Coon

Ras kucing yang dikenal paling manja dan penyayang terakhir adalah kucing Maine Coon. Dimana mereka adalah salah satu kucing yang memiliki ukuran paling besar pada umur dewasa mereka.

Soal kasih sayang, maine coon adalah salah satu kucing yang dapat menuntut kita untuk memberi mereka kasih sayang setiap saat.

Bahkan, mereka juga seringkali mengikuti kebiasaan pemilik mereka. Mulai dari bersantai di depan rumah, menonton tv, hingga berenang pun bisa diikuti jenis kucing satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: