Kenapa Kucing Suka Menunggu di Depan Pintu? Ini Dia 7 Alasan Kucing Suka Menunggu di Depan Pintu

Kenapa Kucing Suka Menunggu di Depan Pintu? Ini Dia 7 Alasan Kucing Suka Menunggu di Depan Pintu

kenapa kucing suka menunggu di depan pintu-pinterest foto: buzzfeed-radarkuningan.com

Keingintahuan membunuh kucing! Ya, kucing mungkin adalah hewan peliharaan kita yang paling penasaran: selalu ada, aktif, berkeliaran, dan sering kali mengganggu.

Kucing adalah predator puncak dan tidak kehilangan naluri berburu alaminya selama domestikasi. Mereka selalu waspada dan siap memulai mode berburu kapan saja.

Keadaan kesiapan ini dapat membuat mereka perlu mengetahui secara pasti di mana setiap orang dan segala sesuatu berada serta apa yang terjadi di sekitar mereka.

Jika Anda sering menemukan kucing Anda duduk di dekat pintu, mungkin dia hanya perlu mengetahui apa yang terjadi di balik pintu agar dia siap merencanakan langkah selanjutnya.

Dalam hal ini, membuka pintu mungkin cukup memuaskan rasa penasaran mereka.

Jika kucing Anda adalah kucing domestik, rasa ingin tahu ini mungkin disertai dengan keinginan untuk melarikan diri dan menjelajahi dunia luar.

Jadi, bersiaplah untuk bertindak cepat untuk mencegah upaya melarikan diri yang didorong oleh rasa ingin tahu si anabul.

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini 4 Cara Menunjukan Kasih Sayang pada Kucing Peliharaan Kita

BACA JUGA:Sangat Sensitif! Ini 6 Tanda Kucing Sedang Depresi dan Sedih, yang Wajib Diketahui Pemilik Kucing!

3.Hormon

Hormon adalah penentu utama sebagian besar hewan. Namun, jika Anda pernah terbangun oleh dengkuran kucing yang sedang berahi, Anda akan tahu bahwa ketika kucing diatur oleh hormonnya, hal itu menjadi sangat jelas.

Dorongan tersebut begitu kuat sehingga perempuan yang sedang berahi diketahui secara misterius melarikan diri dari rumah dan daerah yang dianggap aman.

Sama seperti betina yang sedang berahi ingin mencari pasangan, demikian pula jantan yang tidak dikebiri. Kita tahu bahwa laki-laki akan melakukan apa saja untuk mendekati perempuan ketika sedang berahi.

Jika ini adalah alasan mengapa kucing Anda yang belum dimandikan atau dikebiri duduk di samping pintu, maka Anda harus waspada terhadap upaya diam-diam mereka untuk melarikan diri setiap kali pintu terbuka!

4.Menunggu manusia istimewanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: