No. 2 Paling Disukai! Ini 4 Cara Menjadi Orang Favorit Kucing Peliharaan Kita

No. 2 Paling Disukai! Ini 4 Cara Menjadi Orang Favorit Kucing Peliharaan Kita

No. 2 Paling Disukai! Ini 4 Cara Menjadi Orang Favorit Kucing Peliharaan Kita-photo by catster-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 4 cara menjadi orang favorit kucing peliharaan, yang dijamin ampuh mencuri hati hewan peliharaan favorit mu! Simak caranya disini!

Sebagai pecinta kucing, kita tentu tau bahwa kucing adalah hewan peliharaan yang penuh kasih sayang dan juga sangat perhatian.

Namun, sayangnya mereka hanya akan mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang mereka menggunakan bahasa kucing, yang tidak selalu mudah dipahami.

Karena sama seperti manusia, kucing juga memiliki bahasa cinta mereka sendiri, dan setiap kucing memiliki preferensi masing-masing.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Betah Tinggal di Rumah Kita? Berikut 5 Alasannya yang Mungkin Tidak Anda Sadari

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Bertengger Di Atas Pohon? Yuk Kenali 5 Kebiasaan Kucing Yang Suka Bertengger Di Atas Pohon

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara menjadi orang favorit kucing, dengan cara membangun kepercayaan dan kasih sayang pada hewan peliharaan kita.

Dimana langkah ini merupakan langkah awal bagi kita untuk membuat kucing mencintai kita dan mengganggap kita sebagai orang favorit mereka! Simak caranya berikut ini:

1. Memperbanyak Waktu Bermain dengan Mereka

Cara menjadi orang favorit kucing peliharaan kita yang pertama,  adalah dengan memperbanyak porsi bermain bersama hewan peliharaan kita.

Karena hampir semua kucing sangat suka sesi bermain mereka, dan cenderung lebih menyayangi waktu bersenang-senang dengan pemilik mereka.

BACA JUGA:Instan dan Mudah! Ini 3 Cara Berteman dengan Kucing Kampung, Agar Bisa Kita Pelihara dan Jinak

BACA JUGA:Simak 5 Ras Kucing Terlucu dan Tercantik Berikut Ini, yang Dapat Menceriakan Hari-Harimu!

Kita bisa mengajaknya bermain mainan yang digantung, mainan tongkat, dan mainan tikus kecil untuk dijadikan interaksi menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: