Manchester United Raih Kemenangan, Tapi Erik Ten Hag Kesal dengan 3 Pemain ini

Manchester United Raih Kemenangan, Tapi Erik Ten Hag Kesal dengan 3 Pemain ini

Erik Ten hag dengan tatapan tajamnya secara tidak langsung menyiratkan kepribadian pria berkepala botak ini yang tegas dan tidak mengenal kompromi. -Foto: ig/@manchesterunited-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dalam pertandingan versus Luton Town, Manchester United berhasil meraih kemenangan, tapi Erik Ten Hag kesal dengan 3 pemain ini. Kenapa, ya? 

Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Luton Town di Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag tampil agresif untuk mengamankan kemenangan 2-1. Minggu (18/2/2024). 

MU menyambangi Luton Town di Kenilworth Road pada pekan ke-25 Premier League 2023/2024. Laga ini sangat penting bagi MU untuk melanjutkan perkembangan positifnya.

Luton bertarung apik di depan pendukungnya, dengan tiga gol dalam pertandingan ini tercipta dalam 15 menit pertama. Rasmus Hojlund mencetak dua gol cepat di menit ke-1 dan menit ke-7, kemudian gol berhasil diraih Luton melalui Carlton Morris di menit ke-14.

BACA JUGA:Sejarah Panjang Waduk Darma, 8 Desa di Kuningan Ditenggelamkan, Dibangun Sejak Zaman Belanda

Manchester United mengalahkan Luton Town (18/2) di Kenilworth Road pada hari Minggu meskipun Rasmus Hojlund membuat mereka unggul 2-0 dalam waktu tujuh menit.

Casemiro mencengkeram kepala Rasmus Hojlund usai pemain bernomor punggung 11 itu mencetak gol ke gawang Luton Town. 

Carlton Morris memperkecil ketertinggalan tim tuan rumah dan tim asuhan Rob Edwards memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, namun pada akhirnya Setan Merah mampu mempertahankan keunggulan 2-1.

Berbicara seusai pertandingan, Ten Hag mengkritik tiga pemainnya Alejandro Garnacho, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes karena gagal memanfaatkan peluang emas.

"Harusnya ini menjadi pertandingan yang mudah setelah 10 menit, tetapi pada akhirnya malah jadi pertandingan yang sulit," keluh pelatih asal Belanda itu kepada Sky Sports.

"Lewat Garnacho dan Rashford, kami memiliki peluang emas untuk unggul 3-0 atau 4-0. [Tetapi] kami malah mundur terlalu dalam dan membiarkan mereka terlalu banyak mengoper."

"Kami gagal menutup half-space, pertandingan jadi sulit. Di babak kedua, kami tak memaksimalkan peluang yang ada. Padahal banyak sekali dan mereka adalah peluang-peluang bersih. Semestinya kami bisa mencetak gol lebih banyak."

BACA JUGA:Yuk Peka! Inilah 6 Hal yang Dilakukan Kucing untuk Mencari Perhatian Kita, Apa Kamu Menyadarinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: