Bobby Kartanegara Menjadi Viral, Ternyata Kucing Prabowo Subianto Siap Tinggal di Istana Presiden Tahun Ini

Bobby Kartanegara Menjadi Viral, Ternyata Kucing Prabowo Subianto Siap Tinggal di Istana Presiden Tahun Ini

Bobby Kartanegara berasal dari kucing jalanan kini diangkat tinggal bersama Prabowo dan siap untuk tinggal ke Istana [email protected]

RADARKUNINGAN.COM- Menjadi sorotan warganet, kucing kampung milik Prabowo Capres 2024 kini menjadi perbincangan karena unggahannya di Instagram yang menandakan siap untuk tinggal di Istana Presiden.

Dikenal sebagai Bobby Kartanegara ternyata terdapat keunikan pada nama akhir tersebut, kendati demikian ternyata Kartanegara tersebut berasal dari alamat tempat tinggal Prabowo Subianto yaitu Kertanegara 4.

Namanya terdengar sangat nasionalis ternyata Bobby juga siap untuk menempati Istana Presiden, hal tersebut didasari oleh  perhitungan cepat sementara yang memperlihatkan unggulnya pasangan Prabowo dan Gibran.

Kemungkinan jika hasil dari quick count tidak berbeda jauh  dengan real count maka besar kemungkinan Prabowo dan Gibran akan tinggal di Istana dengan sekali putaran.

BACA JUGA:Manchester United Raih Kemenangan, Tapi Erik Ten Hag Kesal dengan 3 Pemain ini

Dengan begitu banyak pendukung Prabowo yang memviralkan “Bobby siap tinggal ke Istana Presiden”. Dan di akun Instagram Bobby juga banyak komentar tentang kesejahteraan kucing.

Akankah kucing liar sama nasibnya dengan Bobby Kartanegara? Kendati demikian karena Prabowo mengungkapkan bahwa Bobby diambil dari Jalanan sehingga dianggap sebagai peliharaan kesayangan.

Ternyata Bobby juga kerap kali diajak mengunjungi para elit dan bertemu berbagai pejabat tinggi sehingga kerap kali dijuluki sebagai kucing kampung yang beruntung.

Kucing kesayangan Prabowo ini ternyata suka diajak bepergian bersama, digadang-gadang kucing ini akan menjadi politisi handal untuk mensejahterakan para kucing kampung lainnya.

BACA JUGA:8 PO Bus Terkenal di Jawa Barat, Salah Satunya Raja Pantura dari Kuningan, Ada yang Pernah Jadi Penumpangnya?

Memiliki ciri fisik layaknya kucing kampung biasa, namun terdapat keunikan yang membuat kucing terlihat gemuk dan mirip dengan pemiliknya yaitu Prabowo Subianto.

Mata kucing yang bulat, bulunya pendek dengan warna dominan putih dan terdapat corak hitam pada bagian kepala dan perut tengahnya sehingga terlihat menarik.

Telinga yang berdiri tegak embuat kucing tampak gagah, dan postur tubuhnya berisi ada gelambir yang menandakan Bobby merupakan kucing sehat.

Oleh karenanya tidak heran jika Bobby menjadi sorotan public karena bentuk fisiknya yang gagah, lucu dan memiliki sikap yang ramah terhadap orang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: