Bobby Kartanegara Menjadi Viral, Ternyata Kucing Prabowo Subianto Siap Tinggal di Istana Presiden Tahun Ini

Bobby Kartanegara Menjadi Viral, Ternyata Kucing Prabowo Subianto Siap Tinggal di Istana Presiden Tahun Ini

Bobby Kartanegara berasal dari kucing jalanan kini diangkat tinggal bersama Prabowo dan siap untuk tinggal ke Istana [email protected]

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Suka Dipegang Ekornya? Ini 5 Alasan dan Bahaya Memegang Ekor Kucing, Stop Usil Pada Anabul

Jika dilihat dari akun Instagram pribadi Bobby @bobbykertangera dengan banyaknya pengikut 261 ribuan, yang sering upload kontennya dengan kehidupan sehari-hari Bobby.

Namun didalam Istagram tersebut jarang sekali keberadaan Prabowo disampingnya, walaupun begitu banyak yang mengungkapkan bahwa Bobby adalah kucing kesayangan Prabowo.

Bobby ini termasuk kedalam kucing kampung yang berjenis shorthair, dan kerap kali mendapatkan julukan Bobby the Cat, sehingga kucing ini sangat penurut dan ramah terhadap orang yang baru dikenal.

Dilihat dari perjalanan hidup Bobby ini yang tinggal liar di jalanan menjadikan kini hidup dengan kemudahan karena kebutuhan hidupnya telah tercukupi oleh Menteri Pertahanan.

BACA JUGA:Sejarah Panjang Waduk Darma, 8 Desa di Kuningan Ditenggelamkan, Dibangun Sejak Zaman Belanda

Terlihat banyak unggahan tentang kehidupan keseharian Bobby, namun jarang sekali terlihat oleh Prabowo, anda juga dapat melihatnya di laman Instagram.

Jika ditelisik dari satu putaran ini, pasangan Prabowo dan Gibran unggul dari paslon lain, sehingga menandakan bahwa Bobby sangat siap untuk tinggal di Istana Presiden.

Oleh karenanya, banyak orang yang menduga-duga bahwa Bobby sangat siap dengan lingkungan Istana yang mewah dan megah.

Terdapat ungkapan netizen yang mengomentari postingan Instagram Bobby menyatakan bahwa, ",Bob tolong bilangin bapak adain program-program ini, steril, vaksin, makanan untuk hewan terlantar atau yang hidup di jalanan, BPJS hewan, dan perbanyak rumah sakit hewan. Makasih bob”.

BACA JUGA:Bobby Kartanegara Adalah Kucing Kampung Milik Prabowo Subianto Menjadi Viral Siap Ikut ke Istana Presiden

Dan terdapat banyak sekali informasi nyeleneh tentang nasib kucing kedepannya, apakah akan sama dengan Bobby yang dari kucing jalanan kini akan naik menjadi kucing Istana?

yang menjadi pertanyaan adalah siapa pemegang akun Bobby, apakah Prabowo sendiri? Sehingga komentar dari warganet dapat terbaca oleh capres yang digadang-gadang akan menang menjadi Presiden.

Itulah informasi  tentang kucing peliharaan Prabowo Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden 2024 yang siap menyinggahi Istana Presiden dengan kemegahan dan  kemewahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: