Bobby Kartanegara Adalah Kucing Kampung Milik Prabowo Subianto Menjadi Viral Siap Ikut ke Istana Presiden

Bobby Kartanegara Adalah Kucing Kampung Milik Prabowo Subianto Menjadi Viral Siap Ikut ke Istana Presiden

Bobby Kartanegara berasal dari kucing jalanan kini diangkat tinggal bersama Prabowo dan siap untuk tinggal ke Istana [email protected]

RADARKUNINGAN.COM-Bobby Kartanegara adalah kucing Prabowo Subianto siap ikut ke Istana Presiden yang kini sedang viral dibicarakan karena telah bertemu oleh para elit dalam negeri dan luar negri.

Dikenal sebagai kucing kesayangan Prabowo Subianto, kini menjadi sorotan media ketiak Prabowo Subianto mengungkapkan akun instagram peribadinya yang bertujuan mengenalkan anabul kesayangan.

Memiliki ciri fisik selayaknya kucing khas Indonesia ini dengan dominan warna bulu putih dan pada bagian atas kepala, perut bagian tengah terdapat warna hitam yang bercorak sehingga tampilannya sangat menarik.

Terlihat sangat gagah dengan bola mata bulat, telinga berdiri, hidung sedikit mancung dan memiliki postur badan yang berisi sehingga tampak sangat sehat dan bugar.

BACA JUGA:Yuk Peka! Inilah 6 Hal yang Dilakukan Kucing untuk Mencari Perhatian Kita, Apa Kamu Menyadarinya?

BACA JUGA:5 Merk Makanan Kucing Murah yang Paling Populer Karena Kualitasnya Baik, Kini Menjadi Incaran Pecinta Anabul!

Ternyata kucing milik Prabowo Subianto ini adalah jenis kucing kampung shorthair yang kerap terdengar dengan julukan Bobby the Cat yang berasal dari jalanan.

Walaupun berasal dari kucing liar kini Bobby hidup dengan terpenuhi kebutuhannya bersama menteri pertahanan, sehingga menjadi kucing peliharaan yang sangat penurut.

Nama Bobby ini sangat mudah diingat, namun uniknya terdapat akhiran nama Kartanegara. Ternyata nama belakan tersebut berasal dari tempat tinggal Prabowo yang terletak di Kertanegara 4.

Tidak ingin kalah dengan selebgram, Bobby telah memiliki banyak pengikut sekitar 261 ribuan di Instagram dengan akun @bobbykertangera.

BACA JUGA:Kucing Liar Dijadikan Kucing Peliharaan Ternyata Bisa Nurut Loh! 3 Cara Mengubah Kebiasaan Kucing yang Buruk

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Jutaan di Pasar Mobil Kuningan, Jawa Barat

Terlihat banyak unggahan tentang kehidupan keseharian Bobby, namun jarang sekali terlihat oleh Prabowo, anda juga dapat melihatnya di laman Instagram.

Jika ditelisik dari satu putaran ini, pasangan Prabowo dan Gibran unggul dari paslon lain, sehingga menandakan bahwa Bobby sangat siap untuk tinggal di Istana Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: